CHEAT PS1

Cheat Karakter dan Password Digimon Rumble Arena PS1

Game lawas Digimon Rumble Arena PS1 mempunyai sebuah cheat dan password untuk mendapatkan karakter yang masih terkunci tanpa harus menyelesaikan arcade mode. Beberapa anak tahun 90-an pasti sudah pernah melakukan dan hafal dengan cheat digimon rumble arena ini tapi kalau anak zaman now pastinya masih belum tahu dong. Permainan digimon ini termasuk dalam cheat legendaris dari game-game playstation pada zaman keemasan console PS1.

Semua Karakter Digimon Rumble Arena PS1

Ada dua cara untuk mendapatkan semua karakter yang ada di game digimon rumble arena ps1. Pertama , menggunakan cheat atau password untuk membuka karakter digimon yang telah disediakan oleh developer dari game tersebut. Namun , tidak semua karakter digimon bisa didapatkan dengan password karena hanya sebagian saja yang dibuka menggunakan cheat itu. Yang kedua adalah cara manual yaitu dengan menggunakan satu persatu karakter pada game digimon rumble arena untuk unlock semua karakternya.

Dua cara diatas bisa digunakan untuk mendapatkan semua karakter digimon rumble arena ps1. Tapi , perbedaannya hanya pada kesabaran kalian saja jika menggunakan cara nomer dua untuk memainkan semua digimon pada game tersebut. Dan kalian juga tidak bisa mendapatkan semua karakternya dengan cara menggunakan cheat atau password saja. Jadi menurut saya lebih baik gunakan cara yang kedua ya , apalagi para youtuber bisa sekalian buat konten tentang game digimon rumble arena ini hehehe.

Password Digimon Rumble Arena PS1

Karena game digimon rumble arena ps1 mempunyai dua versi yaitu US/EU dan JAPAN jadi saya membuat password dari kedua versi tersebut. Untuk memasukan password pada game digimon ini kalian harus masuk Options => Input Password dan kalian tinggal memasukan kode yang telah saya tulis di bawah ini.

US/EUJAPAN
  • Sakuyamon : KENSAN
  • Gallantmon : KIMJOY
  • MegaGargomon : MINNYN
  • Wargreymon : QRIOUS
  • Omnimon : SERIUS
  • Imperialdramon : LINMON
  • Imperialdramon Paladin Mode : ROYBOY
  • Sakuyamon : SKYAKA
  • Gallantmon : DEGLUK
  • MegaGargomon : EERRIT
  • Wargreymon : ZFTLNM
  • Omnimon : NAGOMI
  • Imperialdramon : NOWROM
  • Imperialdramon Paladin Mode : EVOMEN

Membuka Semua Karakter Digimon Rumble Arena PS1

Untuk mendapatkan semua karakter yang masih terkunci kalian harus menyelesaikan 1P single player mode dengan semua karakter digimon yang sudah ada pada layar pemilihan. Saya akan membagikan sebuah tips untuk membuka karakter digimon yang kalian suka untuk segera digunakan.

Jadi tinggal pilih saja karakter digimon mana yang ingin kalian dapatkan terlebih dahulu pada daftar digimon di bawah ini ya. Cara ini bisa digunakan pada digimon rumble arena versi US/EU dan JAPAN jadi terserah kalian saja ingin memainkannya yang versi apa.

DigimonHow to Unlock
GallantmonMainkan dan selesaikan 1P Single Player Mode dengan Guilmon
SakuyamonMainkan dan selesaikan 1P Single Player Mode dengan Renamon
MegaGargomonMainkan dan selesaikan 1P Single Player Mode dengan Terriermon
WargreymonMainkan dan selesaikan 1P Single Player Mode dengan Agumon
StingmonMainkan dan selesaikan 1P Single Player Mode dengan Wormon
SeraphimonMainkan dan selesaikan 1P Single Player Mode dengan Patamon
MagnadramonMainkan dan selesaikan 1P Single Player Mode dengan Gatomon
ImperialdramonMainkan dan selesaikan 1P Single Player Mode dengan Veemon
MetalgarurumonMainkan dan selesaikan 1P Single Player Mode dengan Gabumon
ImpmonMainkan dan selesaikan 1P Single Player Mode dengan Guilmon , Renamon dan Terriermon
BeezlemonMainkan dan selesaikan 1P Single Player Mode dengan impmon
OmnimonMainkan dan selesaikan 1P Single Player Mode dengan Agumon dan Gabumon
ReapermonMainkan dan selesaikan 1P Single Player Mode dengan karakter digimon apapun
BlackWargremonMainkan dan selesaikan 1P Single Player Mode dengan karakter digimon apapun tanpa kalah sekalipun (To be Continue)
Imperialdramon (Paladin Mode)Mainkan dan selesaikan 1P Single Player Mode dengan Veemon dan Wormon
Unlock Character Digimon Rumble Arena PS1 – gamefaqs

Rahasia Digimon Rumble Arena

Ada beberapa rahasia yang baru-baru ini saya coba pada game digimon rumble arena ini. Padahal game digimon adalah kesukaan saya tapi rahasia ini baru aku ketahui hehehe. Rahasia pada game digimon ialah merubah kostum dari digimon dan tamers.

Memilih Karakter digimon Yang Sama

Memilih karakter digimon yang sama tentu tidak diperbolahkan karena membuat permainan tidak menjadi menarik (menurut peraturan). Tapi tenang saja , memilih digimon yang sama tidak lagi mustahil karena ada combo tombol yang harus di tekan agar efek ini bisa bekerja. Untuk memilih digimon yang sama kalian hanya perlu menekan tombol Select + X pada digimon yang sama dan juri tidak akan lagi berkata “Ohh Nooo” dan selamat mencoba.

Kostum Alternatif Digimon Tamer

Digimon tamer’s adalah partner atau majikan dari digimon tersebut. Para tamer’s dapat merubah kostum dari yang kostum asli (Original) menjadi kostum keduanya (Alternative). Untuk mengganti kostum itu kalian hanya perlu menekan tembol R1 + X dan kostum lain akan di terapkan. Kalian dapat melihat perubahannya pada saat melihat karakter di sebelah pemilihan arena pertarungan. Dan cara ini hanya berlaku pada beberapa digimon seperti Agumon , Gabumon , Wormon , Patamon dan Gatomon.

Arena Reapermon

Sebenarnya mendapatkan arena ini sangat mudah sekali dan tanpa bersusah payah. Kalian secara tidak sengaja pasti sudah mendapatkan arena reapermon yang tampil pada pemilihan arena di 2P Mode atau VS Computer. Karena cara mendapatkan arena reapermon tersebut adalah mengalahkan reapermon di 1 player mode dengan karakter digimon apapun dan pada tingkat kesulitan apapun kalian sudah bisa mendapatkan arena tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.