TIPS dan TRIK

Tips Jurus Hyper Combo Marvel VS Capcom PS1

Melakukan jurus Hyper Combo Marvel vs Capcom PS1 : Clash of Super Heroes bisa dibilang gampang-gampang susah bagi pemain baru. Banyak sekali Move list atau combo gerakan tombol yang harus dilakukan untuk mengeluarkan jurus dari setiap karakter marvel vs capcom clash of super heroes. Nah , di sini saya ingin menunjukan dua cara untuk mengeluarkan jurus hyper combo dari game marvel vs capcom PS1. Trik yang pertama adalah mengeluarkan jurus secara instan tanpa harus menekan tombol combo moves list yang sudah disediakan oleh developer game. Apakah ada cara seperti itu ? tentu saja ada karena sudah saya coba sendiri dalam permainannya.

Tips dan Trik untuk melakukan jurus hyper combo marvel vs capcom clash of super heroes ialah memilih mode select yang mempunyai tiga kategori yaitu Manual , Easy dan Beginner. Ketiga kategori tersebut mempunyai key config tersendiri , namun yang saya haruskan disini untuk mempermudah penggunaan jurus hyper combo adalah menggunakan mode select “Beginner” pada layar pemilihan karakter. Ini merupakan syarat wajib yang paling utama sebelum kalian berada pada layar permainan marvel vs capcom ps1 dan pilih type partner heroes apa saja dengan keinginanmu sendiri.

Setelah masuk pada gameplay , pastikan Status Bar Level yang ada dibawah mencapai angka 1 (minimum untuk melakukan jurus) atau bisa juga lebih dari satu bahkan jika perlu sampaikan pada level maximum. Sekarang untuk mengeluarkan jurus Hyper Combo dari game marvel vs capcom ini adalah hanya dengan menekan tombol L1 (hyper combo level 1) atau tombol L2 (hyper combo level 2) pada joystick kalian loh. Cukup mudah bukan untuk mengeluarkan jurus hyper combo marvel vs capcom clash of super heroes di platform PS1 ini. Selanjutnya , cara untuk mengeluarkan jurus Double Hyper Combo dan Moves List jurus secara manual akan ditulis pada artikel di bawah ini.

CATATAN

Hyper Combo dengan mode select “Beginner” yang dapat dilakukan secara instan hanya level 1 dan 2 saja. Untuk jurus level 3 dan selanjutnya kalian harus mengkombinasikan dengan Moves List yang saya tulis dibawah.

INTRO

Sebelum melanjutkan ke moves list atau jurus hyper combo marvel vs capcom clash of super heroes , ada yang perlu kalian ketahui yaitu sebuah Key Config. Apa itu key config ? pasti beberapa dari kalian ada yang mengira itu pengaturan sebelum permainan bukan. Berbeda pada game ini , key config disini merupakan sebuah konfigurasi dari tombol dan penamaan tombol tersebut.

Key Config Marvel vs Capcom Clash of Super Heroes PS1

Pada gambar key config ditunjukan bahwa setiap tombol joystick mempunyai dua nama yang berbeda yaitu punch (meninju) dan kick (menendang). Dan awalan dari dua nama itu adalah L (low) , M (midle) dan H (high) yang artinya setiap tinjuan atau tendangan mempunyai kekuatan yang berbeda-beda. Nah , ini akan berhubungan dengan jurus dari beberapa karakter seperti Ryu (Akuma Mode) yang tidak dapat dilakukan secara instan dengan tombol L1 dan L2 saja.

Setiap Key Config dari para pemain seperti kalian sangat berbeda-beda jadi setting senyamanmu agar dapat mengeluarkan jurus terakhir dengan mudah pada saat dalam permainan. Dan tanpa banyak bicara lagi , sekarang saya akan masuk pada cara mengeluarkan jurus hyper combo marvel vs capcom ps1 clash of super heroes.

Moves List Hyper Combo Marvel vs Capcom PS1

Disini saya akan memberi tahu cara mengeluarkan jurus setiap karakter yang ada pada game marvel vs capcom clash of super heroes. Sebelum itu , jangan lupa tetap gunakan mode selectBeginner” agar dapat melakukan jurus hyper combo dengan mudah tanpa menekan banyak tombol.

KarakterNama JurusInput
Captain AmericaFinal JusticeL1
Hyper Charging StarL2
Hyper Stars & StripesKanan , Bawah , Kanan + L1
Captain ComandoCaptain SwordL1
Hyper Captain StromL2
Chun LiKikoushouL1
Senretsu KyakuL2
Hazan Tenshou KyakuKanan , Bawah , Kanan + L2
Shichisei Senku KyakuAtas (Lompat) + L1 atau l2
Shadow LadyBig Bang LaserL1
Galaxy MissileL2
Final MissionKiri (tahan) + Kanan , Kiri , Kanan + L2
Jin SaotomeBlodia PunchL1
Blodia VulcanL2
Saotome CycloneBawah , Kanan + L2
Mega ManHyper Mega ManL1
Rush DrillL2
Beat PlaneAtas (Lompat) + L2
RollHyper RollL1
Rush DrillL2
Beat PlaneAtas (Lompat) + L2
MorriganSoul EraserL1
Silhouette BladeL2
Darkness IllusionAtas (Lompat) + L1 atau L2
Eternal SlumberKotak , Bulat , Kiri , Segitiga , R2
Morrigan (Lilith Style)Brilliant ShowerL1
Luminous IllusionAtas (lompat) + L2
Splendor LoveKanan , Bawah , Kanan + L1
Ryu (Original)Shinkuu HadoukenL1
Shinkuu Tatsumaki Senpu KyakuL2
Shin ShoryukenKanan , Bawah , Kanan + L1
Ryu (Ken Mode)Mode Change : KenKanan , Bawah , Kiri + Segitiga
Shouryuu ReppaL1
Shinryuu KenL2
Shinppuujinrai KyakuBawah , Kiri + L2
Ryu (Akuma Mode)Mode Change : AkumaKanan , Bawah , Kiri + R1
Messatsu Gou HadouL1
Messatsu Gou ShouryuuL2
Tenma Gou ZankuuAtas (lompat) + L1
Shun Goku SatsuKotak , Kotak , Kanan , X , R1
Strider HiryuRagnarokL1
LegionL2
Ouroboros
ZangiefFinal Atomic BusterL1
Ultra Final Atomic BusterKanan , Bawah , Kiri , Atas, Kanan + L2
Mech ZangiefFinal Atomic BusterL1
Siberian BlizzardKanan , Bawah , Kiri , Atas, Kanan + L2
GambitRoyal FlushL1
Cajun ExplosionL2
HulkGamma WaveL1
Gamma QuakeL2
Gamma CrushBawah , Kiri + L1
Hulk (MSH Performance)Gamma WaveL1
Gamma QuakeL2
Gamma CrushBawah , Kiri + L1
Spider ManMaximum SpiderL1
Crawler AssaultL2
Ultimate Web ThrowBawah , Kiri + L1
VenomVenom WebL1
Death BiteL2
Venom (High Speed)Venom WebL1
Death BiteL2
War MachineProton CanonL1
War DestroyerL2
War Machine (Hyper Armor)Proton MissileL1
War DestroyerL2
WolverineBerserker Barrage XL1
Berserker ChargeBawah , Kiri + L1
Fatal ClawAtas (lompat) + L2
Weapon XKanan , Bawah , Kanan + L1
OnslaughtHyper Mind BlastKiri , Bawah , Kanan + L1
Magnetic ShockwaveKiri , Bawah , Kanan + L2
Onslaught (2nd Form)Multiple Mind BlastKiri , Bawah , Kanan + L1
Change PartnerKanan , Bawah , Kiri , R1 + R2
Tabel Hyper Combo “Beginner” Mode Marvel vs Capcom Clash of Super Heroes PS1

PERHATIKAN

Melakukan jurus hyper combo saya sarankan sebaiknya menggunakan Joystick Analog agar lebih mudah dan tabel diatas hanya berlaku pada player satu (P1). Untuk player dua (P2) dapat mengeluarkan jurus dengan cara kebalikan dari arah dari yang sata tulis diatas.

Cara instan yang saya ajarkan ini hanya berlaku pada mode select beginner ya dan kalian hanya perlu menekan satu hingga dua tombol saja untuk mengeluarkan jurusnya. Ada juga cara manual yang mengharuskan kalian menekan banyak tombol dengan memilih mode select sebagai “manual“. Dan untuk melakukan jurus hyper combo harus dilakukan dengan cepat agar jurusnya muncul. Bagi kalian yang ingin mencoba cara manual dapat melihat moves list yang telah disediakan pada website strategywiki.org dan marvelvscapcom.fandom.com

Double Hyper Combo Marvel vs Capcom

Nah jika setiap karakter mempunyai jurus sendiri-sendiri , sekarang saya akan membagikan cara mengeluarkan double hyper combo di game marvel vs capcom clash of super heroes. Bagi pemain yang baru saja memainkan game ini pasti belum tahu kalau hyper combo bisa dilakukan dengan partner heroes yang telah dipilih pada layar pemilihan karakter. Lalu dengan siapa kita dapat melakukan double team hyper combo ini ? tentu saja dengan semua karakter yang ada pada game marvel vs capcom.

Double Hyper Combo pada marvel vs capcom clash of super heroes biasa disebut dengan nama Crossover Combination. Kalian dapat melakukan jurus serangan dengan menggunakan karakter berbeda atau dengan karakter yang sama seperti video di youtube channel spacexzone. Double combo ini juga bervariasi loh karena sejauh yang saya tahu mempunyai tiga variasi. Ada yang mengeluarkan jurus dengan partner heroes , spesial heroes dan yang terakhir ialah melakukan double hyper combo dengan mengcloning (Zombie Fighter Summon) yang sama dengan hero milik musuh. Yuk ! Simak bagaimana cara melakukan jurus gabungan di game marvel vs capcom ps1 ini gaes.

Double Hyper Combo “Partner Heroes”

Pertama yang akan saya ajarkan disini adalah jurus gabungan (crossover combination) dengan partner heroes. Sebelum melakukannya , kalian wajib memilih type select pemain sebagai “partner heroes” dan pilih mode select “Beginner” lalu tunggu hingga permainan dimulai. Jangan lupa untuk tingkatkan level sampai mencapai level dua atau maximum agar dapat melakukan double hyper combo. Untuk melakukan jurus gabungan tersebut gunakan joystick analog ya guys !

Nama JurusType SelectMode SelectInput
Double Hyper Combo “Partner Heroes”Partner HeroesBeginnerKiri , Bawah , Kanan , R1 + R2

Double Hyper Combo “Zombie Fighter Summon”

Berikutnya adalah jurus gabungan (Zombie Fighter Summon) dari pemanggilan karakter yang sama dengan milik musuh saat berada dalam gameplay marvel vs capcom. Perlu diketahui bahwa karakter yang akan kalian summon berbeda dengan yang kalian pilih pada pemilihan partner heroes. Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah memilih type select karakter ke “Partner Heroes” lalu pilih partner sesuka dan tetap pilih mode select “Beginner“.

Perhatikan juga saat kalian sudah berada pada gameplay , harus memiliki level yang besar atau bisa memaksimalkan level tersebut. Tips setelah kalian berhasil memanggil karakter yang sama dengan milik musuh dan bukan partner heroes yang sesuai dengan milikmu makan hanya perlu menekan tombol L1 atau L2 untuk melakukan double hyper combonya.

Nama JurusType SelectMode SelectInput
Double Hyper Combo “Zombie Summon”Partner HeroesBeginnerKanan , Bawah , Kiri , R1 + R2

Double Hyper Combo “Special Heroes”

Terakhir ialah jurus gabungan antara karakter utama dengan support karakter yang dapat dipilih pada type select “Special Heroes” di layar pemilihan. Cara ini masih sama seperti pada double hyper combo summon karakter , namun yang akan di panggil disini adalah spesial heroes bukan sebagai partner heroes. Dan sekarang masih tetap menggnakan mode “Beginner” ya , karena mode ini yang menurut saya paling mudah untuk mengeluarkan jurus baik hyper combo ataupun double hyper combo di game marvel vs capcom clash of super heroes ini.

Nama JurusType SelectMode SelectInput
Double Hyper Combo “Special Heroes”Special HeroesBeginnerKanan , Bawah , Kiri , R1 + R2

Kesimpulan

Dari artikel yang saya tulis tentang tips jurus hyper combo marvel vs capcom ps1 : clash of super heroes , bisa kalian keluarkan dengan cara yang sangat mudah. Hanya memerlukan mode select “Beginner” kalian tidak perlu repot-repot untuk menekan banyak tombol pada joystick. Namun , pastikan level yang kalian miliki harus mencapai level dua atau max agar dapat mengeluarkan double combo atau hyper combonya. Dalam hal ini , type select “Partner dan Special Heroes” juga sangat mempengaruhi untuk mengeluarkan jurusnya. Jadi pastikan baca dengan teliti cara yang saya sampai diatas ya!.

Apa yang saya sampai diatas merupakan tutorial dari cara bermain atau mengelurkan jurus di game marvel vs capcom ya. Pastinya tutorial atau tips bermain game yang akan saya buat berbahasa indonesia semua terkecuali beberapa nama yang memang seharusnya di tulis dalam bahasa inggris. Dan jangan salah , Ini bukan sebuah cheat marvel vs capcom clash of super heroes. Untuk cheat dari game ini akan saya tulis di lain hari agar kalian dapat menggunakan sebuah karakter dari game marvel vs capcom di platform PS1. – Miniartikel.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.