CHEAT PS1

Kode Password dan Cheat Nascar Rumble PS1

Kode Cheat Nascar Rumble PS1 merupakan salah satu dari password legenda yang ada pada console Play Station. Beberapa pemain lama pasti sering sekali menggunakan cheat untuk membuka semua mobil pada game nascar rumble. Hanya dengan sekali menggunakan kode password yang saya berikan , maka kalian langsung dapat membuka mobil dan track/arena yang masih terkunci pada permainan tersebut.

Nascar Rumble dirilis oleh Electronic Arts pada tahun 2000. Game balap mobil ini mempunyai seri kedua yang sangat melegenda pada console PS2 yaitu Rumble Racing. Kedua game tersebut , tidak jauh berbeda namun selalu dapat membuat kita ketagihan untuk memainkannya. Alasannya ialah , ada keunikan pada saat kita bermain game ini seperti sebuah cheat atau password dan lain sebagainya.

Ada dua game dengan tipe balapan mobil seperti nascar rumble pada console PS1 yaitu Hot Wheels Turbo Racing dan Crash Tema Racing. Semua game yang saya sebutkan tadi mempunyai kode cheat dan password yang selalu digunakan oleh para pemain loh. Maka dari itu , cheat ini bertujuan agar para pemain yang malas tamatin game karena kesusahan atau membutuhkan waktu yang lama.

Kode Password Nascar Rumble PS1

Kabar baik untuk kalian semua , karena dengan menggunakan satu buah password untuk cheat nascar rumble ps1 ini kalian sudah dapat membuka segalanya. Apa saja yang dapat kalian buka dengan cheat yang saya tulis ini ? Pastinya mobil dari kelas rookie hingga elite akan terbuka. Semua turnamen hingga track/arena juga termasuk didalamnya loh.

Untuk memasukan kode password nascar rumble kalian perlu menuju ke main menu dan pilih Options -> Highlight Load/Save -> Tekan D-pad kiri / kanan -> Input Password. Dan masukan cheat dibawah ini dengan teliti agar dapat mengaktifkannya.

  • KMZWA8AWAA : Membuka semua mobil balap , track / lintasan dan tingkat kesulitan.

Membuka Mobil dan Lintasan Yang Terkunci

Jika kalian tidak suka menggunakan sebuah anti-cheat untuk tamatin game nascar rumble ps1. Kali ini saya ingin membagikan cara mendapatkan semua mobil dan jalan lintasan tanpa menggunakan kode password seperti pada tulisan diatas.

Mobil BalapCara Membuka
Richard PettyRebut Juara 1st pada seri Mardi Gras
David PearsonRebut Juara 1st pada seri Southern Exposure
Davey AllisonRebut Juara 1st pada seri Bad Lands
Cale YarboroughRebut Juara 1st pada seri Metropolis
Bobby AllisonRebut Juara 1st pada seri Beach Blast
Benny ParsonsRebut Juara 1st pada seri Wild Card
Alan KulwichiRebut Juara 1st pada seri Gold Rush

Jalan / Track / Lintasan

LintasanUnlock Track
Circus MinimusSelesaikan Bad Lans Cup
Road to RuinSelesaikan Southern Exposure Cup
VelodromeSelesaikan Gold Rush Cup
Rajin Cajun dllSelesaikan Beach Blast Cup
Stoney Creak dllSelesaikan Metropolis Cup

Class Mode

Mode ClassUnlockable
Pro ClassDapatkan semua medali emas di 6 seri utama mode Rookie dan piala EA
Elite ClassDapatkan semua medali emas di 6 seri utama mode pro dan piala EA

Semua Jalan Pintas dan 9 Kunci Emas Nascar Rumble PS1

Kunci emas merupakan cara untuk mendapatkan karakter mobil balap baru namun lokasinya sangat tersembunyi dan harus teliti untuk mencari di beberapa lintasan. Banyak sekali video youtube yang sudah membahas mengenai semua lokasi kunci emas yang ada pada game nascar rumble ps1.

Sedangkan jalan pintas merupakan lokasi rahasia untuk memotong jalur agar dapat meraih posisi pertama dengan cepat. Nah , karena saya tidak mungkin menulis semua jalan pintas yang ada pada setiap lintasannya. Maka akan saya perlihatkan semua jalan pintasnya berupa video dari youtube channel spacexzone yang ada dibawah ini.

Di atas adalah semua yang admin ketuhui mengenai cheat nascar rumble PS1. Bagi kalian yang anti terhadap password bisa melanjutkan ketahap berikutnya ya. Agar kalian dapat mengasah kemampuan berkendara secara virtual. Mungkin hanya sampai disini saja dan terima kasih telah mengunjungi website miniartikel.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.