CHEAT PS1

Cheat Tamiya PS1 Bakusou Kyoudai Lets and Go – Eternal Wings

Cara Mendapatkan Semua Tamiya Mini 4WD dan Karakter

Tamiya merupakan permainan yang sangat terkenal pada tahun 2000-an dimana film anime dari Let’s and Go menginspirasi banyak pemainnya. Tahukah kalian, bahwa game ini sangat terkenal pada console PS1 loh. Tidak sedikit para gamer dahulu yang bernostalgia untuk memainkan game ini kembali untuk mengenang masa kecilnya dan menggunakan cheatnya.

Hingga saat ini, Game Bakusou Kyodai Lets and Go Eternal wings atau Tamiya hanya dirilis pada platform sony playstation one saja. Masih tidak ada kabar angin yang sejuk untuk menantikan kehadiran game terbaik ini untuk hadir pada platform PS4 maupun PS5.

Disini, admin ingin membagikan artikel mengenai Cheat Tamiya PS1 dari game Bakusou Kyodai Lets and Go – Eternal Wings. Kalian bisa mendapatkan semua karakter dan mobil Tamiya Mini 4WD dari setiap pemain. Namun, cheat dari game Tamiya bukan merupakan sekumpulan kode ya. Jadi jangan berharap bisa mendapatkan uang tak terbatas dari game tamiya ya.

Cheat Bakusou Kyodai Lets and Go PS1

Kode Cheat Tamiya PS1 ini berfokus pada cara mendapatkan semua mobil Mini 4WD, Karakter dan Beberapa rahasia yang ada pada game tersebut. Bagi kalian yang tidak pernah mengetahui rahasia itu, bersyukurlah karena artikel ini admin sediakan untuk kalian semua hehehe.

Mendapatkan Boss Borzoi di game tamiya
Mendapatkan Borzoi dan Jun Kazama – Game Tamiya PS1

Ada lebih dari 20 Tamiya Mini 4WD yang dapat digunakan pada game Bakusou Kyodai Lets and Go – Eternal Wings. Dan masing-masing dari mobilnya memiliki jurus atau kemampuan yang berbeda loh. Jurus tersebut hanya untuk menambah kecepatan dari mobil dan akan boros pada baterai jika digunakan secara terus menerus.

Tujuan dari artikel ini adalah untuk mendapatkan semua mobil beserta karakternya dengan Cheat Tamiya PS1 yang telah admin tulis. Berikut merupakan semua rahasia pada game Lets and Go PS1.

Tamiya Phantom Blade dan Vise Intruder

Untuk mendapatkan mobil mini 4WD tersebut, kalian dapat kalian harus menamatkan mode skenario menggunakan tamiya Kunckle dan Max Breaker. Tamatkan game tersebut sebanyak 2x dengan masing-masing tamiya itu dan kalahkan keduanya pada tantangan selanjutnya.

Tamiya Ray Stinger

Pertama tamatkan mode skenario menggunakan karakter Marina Ohgami dengan mobilnya yaitu Fire Stinger. Setelah itu pada menu skenario akan ada 1 menu lagi di bawah load games. Pilih menu tersebut dan akan ada adegan yang akan memperlihatkan kalian akan melawan Ray Stinger.

Tamiya Bergkaiser (Schmidt)

Tamatkan mode skenario menggunakan mobil Bergkaiser (Eisen Wolf) dengan karakter mikhail. Setelah itu kembali ke menu skenario dan kalian akan melihat 1 menu baru terbuka kembali. Pilih menu tersebut dan akan ada sebuah adegan karaktermu melawan Berkaiser (Schmidt).

Tamiya Berwarna Acak

Pada layar “Now Loading” sebelum memasuki arena balap, Tahan tombol R1 + R2 + L1 + R2. Mobil Mini 4WD akan berganti warna secara acak setelah memasuki pertandingan balap tersebut.

Mengubah Tipe Tamiya

Pada layar pemilihan karakter kalian dapat menekan tombol “R1 atau L1” untuk mengganti tipe tamiya tersebut. Hanya ada beberapa karakter saja yang dapat merubah tipe mobil Mini 4WD tersebut. Diantaranya adalah Retsu Saiba (Sonic) , Go Saiba (Magnum), Ryo Takaba (Tridagger), Tokichi Mikuni (Spin), J (Proto Saber) dan masih banyak lagi.

Reset Game

Untuk melakukan restart atau reset pada game Bakusou Kyoudai Lets and Go, kalian memerlukan beberapa kode rahasia. Caranya adalah menekan tombol “Start + Select + R1 + R2 + L1 + L2” secara bersamaan.

Toko Rahasia (Secret Shop)

Selain kode cheat dan cara mendapatkan semua karakter pada game bakusou kyoudai lets and go, ada juga rahasia yang jarang diketahui pemain lain. Ada sebuah toko sparepart rahasia yang bisa kalian kunjungi untuk membeli sparepart yang tidak di jual pada toko di lintasan pertama.

Secret Shop Tamiya Lets and Go PS1
Secret shop bakusou kyodai lets and go

Untuk mengunjungi toko tersebut, buka lintasan terakhir menuju arena boss. Jangan masuk kelintasan tersebut tapi berlarilah ke arah gunung. Karaktermu tidak akan berada di lintasan misi tersebut dan kalian akan menemukan Secret Shop disana.

Kode Cheat Tamiya Lets and Go PS1

Seperti yang sudah saya bilang di atas, Bakusou Kyoudai Lets and Go atau Tamiya tidak mempunyai sebuah kode cheat yang dapat langsung menamatkan gamenya. Anda harus memainkan mode skenario untuk membuka semua karakternya.

Jika kalian masih tetap menginginkan cheat tamiya ps1 tersebut, kalian dapat menggunakan Gameshark untuk mendapatkan unlimited money atau uang tak terbatas.

Tapi jika memainkan game ini pada platform Windows menggunakan Emulator EPSXE, anda dapat menggunakan Cheat Engine. Satu lagi, yaitu anda dapat memasukan kode pada fitur cheat di software EPSXE seperti pada video di bawah ini.

Sumber : Jari Mungil Rayyan

Dan itulah semua cara untuk menggunakan Cheat Tamiya PS1 di Game Bakusou Kyodai Lets and Go pada platform Windows.

Update… Boss Terakhir Borzoi dan Jun Sagami !!!

Pada game tamiya lets and go ps1 ada sebuah rahasia yang hingga kini belum ditemukan yaitu, karakter boss level terakhir bernama borzoi. Entah bisa di dapatkan atau tidak, karakter borzoi muncul pada layar cerita pada menu options di game ini.

Borzoi dan Jun Sagami Game Bakusou Kyoudai Lets and Go Eternal Wings
Gameplay Borzoi dan Jun Kazama – Sumber : tcrf.net

Ada yang beranggapan bahwa boss terakhir seperti borzoi dan jun sagami ini bisa didapatkan bahkan digunakan pada pertandingan. Berdasarkan sumber yang telah admin ketahui pada sumber tcrf.net, memperlihatkan bahwa kedua karakter tersebut dimainkan pada pertandingan balap tamiya.

Pada sumber yang telah saya dapatkan berkata seperti ini “Borzoi dan Jun Sagami dapat digunakan pada balapan tunggal dengan menyetel 89DFF ke 0019 (Borzoi) atau 57D2 (Jun)”. Saya sendiri tidak mengetahui apa yang dimaksudkan pada artikel tersebut.

Sejauh yang admin pahami, kalian masih bisa melengkapi seluruh kemenangan dengan semua karakter seperti di gambar atas “Mendapatkan Borzoi dan Jun Kazama – Game Tamiya PS1“. Jadi jika ada yang bisa ataupun sudah pernah menggunakan kedua karakter itu bisa beritahu tahu ke admin ya guys.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *