Membuka Tim Brazil & America Captain Tsubasa Rise of New Champions

Sudah tamatin game-nya tapi tidak dapat negara Brazil dan America (USA) ? Ini dia cara membuka semua Team Captain Tsubasa Rise of New Champions.

Jika anda sudah menamatkan game Captain Tsubasa di PS4 ataupun PC, kalian akan bisa membuka berbagai tim atau negara. Namun, ada 2 negara yang masih terkunci atau belum bisa didapatkan yaitu tim Brazil dan America / USA.

Untuk mendapatkan kedua negara tersebut, dibutuhkan strategi khusus agar pertandingan final di ganti dengan tim Brazil dan America. Jika kalian tidak mengerti caranya, hasilnya akan sama yaitu pertandingan final tetap melawan tim dari negara Germany.

Karena itu saya akan membocorkan beberapa tips rahasia untuk membuka tim Brazil dan America (USA) di Captain Tsubasa Rise of New Champions.

Unlock Brazil & America Captain Tsubasa Rise of New Champions

Jika beberapa kali anda bermain game Captain Tsubasa selalu melawan Germany di final, sudah pasti negara Brazil dan America tidak akan pernah terbuka. Untuk mendapatkan kedua negara tersebut, kalian harus melawannya di final dan mengalahkannya.

Pergantian Route Brazil & America Captain Tsubasa Rise of New Champions
Pergantian Route Final Captain Tsubasa Rise of New Champions

Karena itu ada cara khusus agar anda bisa melawannya di final dengan mengubah route permainan dalam Episode: New Hero. Agar bisa mengubah jalur dari pertandingan final, kalian harus melakukan cara dibawah ini.

  • Friendship Card Ryan Ortiz untuk membuka final route melawan negara America atau USA.
  • Friendship Card Carlos Bara untuk membuka final route melawan negara Brazil.

Jadi pada saat anda menuju World Cup Route di Episode: New Hero, kalian harus membawa salah satu kartu Friendship diatas. Dengan begitu anda bisa membuka route baru untuk melawan tim selain Germany.

Apa iya hanya dengan begitu kalain bisa langsung final menuju final dengan route yang berbeda ?. Tentu saja tidak hanya itu saja, ada syarat selain itu yang harus dipenuhi.

Jadi step by step yang akan anda lakukan untuk membuka negara Brazil dan America (USA) di game Captain Tsubasas Rise of New Champions adalah sebagai berikut.

  1. Pilih Friendship Card diantara 2 kartu diatas (Ryan Ortiz atau Carlos Bara).
  2. Jika ada pemilihan kartu, selalu pilih Appeal Group yang ada dua karakter tersebut.
  3. Tingkatkan salah satu Friendship Card tersebut hingga Rank A dalam 2 sampai 3 pertandingan.
  4. Jangan Skip Dialog ketika ada tulisan Rank Up Event diatasnya.
  5. Jawab saja pertanyaan dari kedua pemain tersebut seperti biasa.
  6. Akan muncul tulisan Brazil Route atau America Route pada Friendship yang mencapai Rank A.
  7. Silahkan pilih route diatas jika kalian ingin melawan tim Brazil atau America (USA).

Gimana ? Cukup mudah bukan untuk mendapatkan negara Brazil dan USA di game Captain Tsubasa Rise of New Champions ini. Cara ini bisa kalian coba di platform manapun seperti PlayStation 4 (PS4) atau Steam (PC).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AdBlock Terdeteksi

Matikan pengaturan AddBlock di browsermu agar dapat membuka halaman ini. Hargai usaha dari penulis yang sudah bersusah payah menulis artikel ini. Terima Kasih atas pengertiannya :)