CHEAT PS1

Cheat NBA Hoopz PS1 Bahasa Indonesia

Pada hari ini saya akan membagikan artikel tentang Cheat NBA Hoopz PS1 yaitu game bola basket yang sangat terkenal di tahun keemasan sony playstation. Game basket kali ini bukan permainan bola basket biasa loh karena ada sebuah event dimana bola dapat mengeluarkan api. Lah , kok basketnya punya jurus ? bukan jurus sebenarnya tapi hanya saja pemain menjadi “On Fire” dan hanya pemain tersebut yang dapat mengeluarkan efek-efek menarik ketika memegang bola dan dunk pada ring basket.

Cheat pada game NBA Hoopz PS1 bukan hanyat untuk memenangkan pertandingan dengan mudah ya. Di game ini cheat yang ditunjukan dapat berupa perubahan arena basket , merubah efek karakter dan menampilkan menghilangkan peraturan penting seperti tidak adanya sebuah pelanggaran juga. Ya bBisa dibilang ini masih membantu memenangkan pertandingan secara mudah tapi tetap saja musuh yang akan kalian lawan di level hard sangat sulit untuk di kalahkan bagi yang masih pertama memainkan game ini.

Cheat Tiny Player NBA Hoopz
Tiny Player Mode – miniartikel.com

Walaupun saya sendiri tidak suka dengan permainan bola basket , tapi saat saya memainkan game NBA Hoopz ini rasanya sangat seru loh. Yang membuat seru dari game basket ini ialah ketika pemain melakukan slam dunk ke atas ring. Apalagi ketika salah satu pemain on fire , efek keren akan muncul pada saat itu seperti memiliki jurus di game fantasy. Shoting dari jarak jauhpun terlihat keren saat berhasil mendapatkan 3 poin loh. Jadi saya sarankan untuk mencoba permainan bola basket ini dan cobain juga cheat NBA Hoopz PS1 kawan !.

Cheat NBA Hoopz PS1

Pada situs gamefaqs , cheat dari game NBA Hoopz masih ditulis dengan sebuah kode angka dan tidak dijelaskan tombol apa yang harus di tekan. Apalagi yang masih baru pertama kali memainkan game ini , pastinya akan sangat bingung apa yang harus dilakukan dengan codes tersebut. Nah , disini saya sudah mengkonversikan ke bentuk tombol pada joystick agar lebih mudah dan cepat untuk kalian pahami.

Untuk memasukan Cheat NBA Hoopz PS1 harus berada pada layar “VS Screen” atau “Tonight Matchup” dimana layar tersebut akan muncul sebelum pertandingan dimulai. Pada saat itu kalian akan melihat 3 buah gambar “Ikon berwana merah” pada layar bawah vs screen tersebut dan rubahlah gambar itu dengan menekan tombol Kotak , X dan Bulat. Disitulah saatnya kalian untuk memasukan cheat yang saya tulis dibawah ini dan selamat bersenang-senang ya.

EfekInput
Kostum Tuan Rumah (Home)X (2x) , Bulat (4x) , Kemudian tekan D-pad Kanan
Kostum Tandang (Away)X , Bulat (4x) , Kemudian tekan D-pad Kanan
Tidak Ada sorotan pada pemain (Hotspot)Kotak (3x) , Bulat , Kemudian tekan D-pad Atas
Memperlihatkan sorotan pemain (Hotspot)Kotak , X , Kemudian tekan D-pad Bawah
Bola Volley PantaiKotak , X , Bulat , Kemudian tekan D-pad Kanan
Lapangan PantaiX (2x) , Bulat (3x) , Kemudian tekan D-pad Kiri
Lapangan JalananKotak (3x) , X (2x) , Kemudian tekan D-pad Kiri
Kepala Menjadi BesarKotak (3x) , Kemudian tekan D-pad Kanan
Kepala Menjadi KecilKotak (3x) , X (3x) , Kemudian tekan D-pad Kiri
Pemain Menjadi KecilKotak (5x) , X (4x) , Bulat (3x) , Kemudian tekan D-pad Kiri
Pemain Menjadi Dr. AtomicKotak (5x) , X (4x) , Bulat (4x) , Kemudian tekan D-pad Kiri
Stamina tak terbatasKotak (3x) , X , Bulat (2x) ,Kemudian tekan D-pad Atas
Mode menembak nenek-nenekKotak , X , X , Bulat , Kemudian tekan D-pad Kiri
Tidak ada pelanggaranKotak , Kotak , X , X , Bulat , Bulat , Kemudian tekan D-pad Kanan
Tidak ada Gol TendingKotak (4x) , X (4x) Bulat (4x) , Kemudian tekan D-pad Kiri
Memperihatkan Persentase ShotX , Bulat , Kemudian tekan D-pad Bawah
Cheat , Password & Codes NBA Hoopz PS1

Akhir Kata

Perlu diketahui , saat ingin memasukan cheat pada “VS Screen” harus dengan cepat dan tepat. Ada waktu yang terbatas pada Tonight’s Matchup sekitar 3-5 detik saja dan jika cheat berhasil akan ada bunyi seperti alarm yang akan kalian dengar.

Oh iya tidak hanya satu kode saja yang dapat kalian gunakan , tapi bisa menggunakan dua hingga tiga cheat (Contoh : Pemain menjadi kecil dan Lapangan Pantai). Itu semua tergantung seberapa cepat anda menginput password yang ada di atas. Jika kalian masih bingung dengan penjelasan dari saya , ini ada sebuah video mengenai Cheat NBA Hoopz PS1 dari channel youtube Space X Zone.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.