CHEAT PS2

Cheat Dynasty Warriors 5 PS2 [ Terlengkap ]

Cheat Dynasty Warriors 5 PS2 merupakan cara untuk mendapatkan senjata terkuat (4th Weapon) , Rare Items , Orbs dan karakter yang terkunci. Mendapatkan semua item pada game DW5 tentu tidak semudah seperti yang kalian kira , karena ada beberapa cara khusus untuk mendapatkan items langka tersebut. Namun beberapa item dan senjata normal , bisa didapatkan dengan cara menghancurkan kota coklat atau membunuh jendral dari pihak lawan. Tapi disini saya membicarakan tentang cara mendapatkan senjata terkuat , item langkah dan karakter pada game dynasty warriors 5.

Berbicara tentang cheat , pastinya kalian akan tidak suka dengan mendengarnya karena bisa mendapatkan senjata terkuat atau item langka dengan mudah. Satu hal yang perlu kalian ketahui adalah game Dynasty Warriors 5 tidak mempunyai sebuah cheat terkecuali jika kalian menggunakan Action Replay (Gameshark) PS2. Yang dimaksud pada cheat dynasty warriors 5 disini ialah cara mendapatkan senjata terkuat , item langkah seperti kuda dan orbs dan semua karakternya. Jadi kalian jangan berpikir bisa mendapatkan item super langkah dengan mudah ya karena ada cara khusus untuk memperolehnya.

Cara Mendapatkan Semua Karakter Dynasty Warriors 5
Karakter Kerajaan Shu , Wu dan Wei.

Berbicara tentang game Dynasty Warriors pada platform PS2 , ada banyak sekali seri yang dikeluarkan oleh KOEI pada console sony playstation tersebut. Dan yang paling populer dimainkan pada tahun 2000-an ialah Dynasty Warriors 4 , 5 dan 6. Namun setiap seri dari game tersebut mempunyai embel-embel di belakangnya seperti Dynasty Warriors 4 Empires , Dynasty Warriors 5 Xtreme Legends dan Dynasty Warriors 6 Special. Nama game yang ada embel-embelnya di belakang itu tidak ada bedanya dengan game-game sebelumnya. Tapi karakternya sudah langsung terbuka tanpa harus menyelesaikan story mode terlebih dahulu.

Cara Mendapatkan Karakter Dynasty Warriors 5 PS2

Karena game ini bukan seri dari Dynasty Warriors 5 Extreme Legends jadi karakternya masih belum terbuka semua dan harus mendapatkannya pada Musou mode. Membuka karakternya juga sangat mudah yaitu hanya dengan menggunakan semua karakter yang ada di musou mode. Tapi jika ingin membuka karakter favorit kalian terlebih dahulu , maka bisa mengikuti cara yang saya bagikan ini.

KarakterCara Mendapatkan
Cao CaoSelesaikan musou mode menggunakan 4 karakter dari kerajaan Wei
Cao RenSelesaikan musou mode menggunakan Karakter Cao Pi
Da QiaoSelesaikan musou mode menggunakan Karakter Sun Ce
Diao ChanSelesaikan musou mode menggunakan Karakter Lu Bu
Dong ZhuoSelesaikan musou mode menggunakan Karakter Diao Chan
Gan NingSelesaikan musou mode menggunakan Karakter Ling Tong
Guan PingSelesaikan musou mode menggunakan Karakter Guan Yu
Huang GaiSelesaikan musou mode menggunakan 3 Karakter dari Kerajaan Wu
Jiang WeiSelesaikan musou mode menggunakan 3 Karakter dari kerajaan Shu
Lu BuSelesaikan musou mode menggunakan setiap Karakter dari kerajaan Shu , Wu dan Wei
Lu MengSelesaikan musou mode menggunakan Karakter Gan Ning
Liu BeiSelesaikan musou mode menggunakan 4 Karakter dari kerajaan Shu atau menggunakan Guan Yu dan Zhang Fei
Meng HuoSelesaikan musou mode menggunakan Karakter Zhuge Liang dan Lu Xun atau kalahkan Meng Huo setiap kali muncul pada Nanman Campaign
Pang DeSelesaikan musou mode menggunakan Karakter Ma Chou
Pang TongSelesaikan musou mode menggunakan 3 Karakter dari kerajaan Shu
Sima YiSelesaikan musou mode menggunakan 1 Karakter dari kerajaan Wei
Sun CeSelesaikan musou mode menggunakan Karakter Sun Quan
Sun JianSelesaikan musou mode menggunakan Karakter Sen Quan , Sun Ce dan Sun Shang Xiang
Wei YanSelesaikan musou mode menggunakan Karakter Huang Zhong
Xiahou YuanSelesaikan musou mode menggunakan Karakter Xiahou Dun dan Zhang Liao
Xiao QiaoSelesaikan musou mode menggunakan Karakter Zhou Yu
Xu HuangSelesaikan musou mode menggunakan 3 Karakter dari kerajaan Wei
Yuan ShaoSelesaikan musou mode menggunakan Karakter Cao Cao
Yue YingSelesaikan musou mode menggunakan Karakter Zhuge Liang
Zhang HeSelesaikan musou mode menggunakan 2 Karakter dari kerajaan Wei
Zhang JiaoSelesaikan musou mode menggunakan Karakter Liu Bei , Sun Jian dan Cao Cao
Zhou TaiSelesaikan musou mode menggunakan 1 Karakter dari kerajaan Wu
Zhu RongSelesaikan musou mode menggunakan Karakter Meng Huo
Zhuge LiangSelesaikan musou mode menggunakan 1 Karakter dari kerajaan Shu
Zuo CiSelesaikan musou mode menggunakan semua Karakter dari game dynasty warriors 5 untuk membuka Zuo Ci
Mendapatkan Karakter Dynasty Warrior 5 PS2

Mendapatkan Item Langka (Harness , Orbs , Rare Items)

Disini saya ingin membagikan cara mendapatkan item langkah seperti Kuda , Orbs dan Rare Items yang dapat kalian gunakan agar karaktermu lebih kuat pada pertarungan. Cara mendapatkanya cukup mudah dan tidak perlu melakukannya ke musou mode karena dengan “Free Mode” kalian sudah bisa mendapatkan item tersebut. Pilih stage atau arena yang telah ditentukan dan pastikan kalian melakukan dengan tingkat kesulitan “Hard” ya.

Items pada game dynasty warriors 5 sangat lah penting untuk digunakan pada pertempuran setiap stage. Beberapa player dynasty sudah sangat paham betul bagaimana fungsi item agar karakternya dapat mengeluarkan 100% kemampuan aslinya. Bagi kalian yang baru pertama kali bermain game ini , bisa membaca artikel tentang semua efek dan fungsi items Dynasty Warriors 5 PS2 ini kawan.

Sebelum itu saya ingin bilang jika kalian telah menyelesaikan misinya maka akan muncul pesan seperti ini “A Valuable Item Discovered” yang artinya sebuah barang/item langkah telah ditemukan. Dan untuk mencari lokasi dimana item tersebut muncul , kalian dapat menemukannya disini :

  1. Tekan Start/Pause Game Dynasty Warriors 5
  2. Pilih Menu Battle Log
  3. Cari pesan “A Valuable Item Discovered
  4. Peta akan menemukan lokasi dimana item tersebut muncul pada maps dan segera kesana
HarnessOrbsRare Items
  • Red Hare Harness

Battle of Chang San (Yuan Shao’s Forces) – Kalahkan Zhang Fei terlebih dulu , kemudian kalahkan Guan Yu dan setelah itu bunuh Liu Bei dalam waktu kurang dari 2 menit. Jangan Bunuh Liu Bei dahulu karena Guan Yu dan Zhang Fei akan kabur.

  • Hex Mark Harness

Battle of Cheng Du (Liu Bei’s Forces) – Bunuh Zhang Ren dalam waktu 1 menit setelah dia datang dengan pasukannya dan jangan biarkan Zhang Ren membunuh Pang Tong.

  • Strom Harness

Battle of Guan Du (Cao Cao’s Forces) – Bunuh Wen Chou dan Yan Liang dalam waktu 5 menit sejak masuk dalam pertempuran.

  • Shadow Harness

Battle of Liang Province (Alied Forces) – Bunuh Hu Zhen dan Zhang Ji dalam waktu 45 detik setelah kedatangannya. Gunakan karakter Lu Bu dan Red Hare Harness agar dapat dengan cepat pergi ke lokasi mereka.

  • Elephant Harness

Battle of Nan Zhong (Nanman Forces) – Jangan biarkan musuh memasuki main camp serta selamatkan Wu Tugu , King Duosi dan King Mulu dan Jangan biarkan mereka terbunuh.

  • Fire Orbs

Battle of Si Shui Gate (Alied Forces) – Bunuh 200 prajurit dalam waktu kurang dari 2 menit setelah pertempuran baru dimulai.

  • Ice Orbs

Battle of Guan Du (Yuan Shao’s Forces) – Bunuh Cao Pi dalam waktu kurang dari 4 menit setelah pertempuran baru dimulai.

  • Light Orbs

Battle of Wu Zhang Plains (Shu Forces) – Bunuh Cao Ren , Zhen Ji dan Xu Zhu dalam waktu 5 menit setelah pertempuran baru dimulai.

  • Shadow Orbs

Battle of Wu Zhang Plains (Wei Forces) – Bunuh Jiang Wei selagi Zhuge Liang masih hidup. Zhuge Liang akan mati apabila jika 3 jendral Shu terbunuh.

  • Arms Guard

Battle of Shi Shui Gare (Dong Zhuo’s Forces) – Bunuh Sunjian sebelum Cao Cao datang dengan semua pasukannya.

  • Art of War

Battle of Chi Bi (Cao Cao’s Force) – Bunuh Zhuge Liang saat unitnya mundur dari pertempuran.

  • Bodyguard Manual

Guan Yu Escape (Guan Yu’s Forces) – Bunuh jendral yang bernama Zhang Liao dan Xu Huang.

  • Demon Band

Battle of Xi Liang (Yellow Turban Forces) – Selamatkan Zhang Liang dengan mengalahkan Li Ru dan Xu Rong serta bunuh Ma Chao dalam waktu kurang dari 3 menit setelah kedatangannya di pertempuran.

  • Fire Arrow

Battle of Ji Province (Yuan Shao’s Forces) – Bunuh Zhang Bao dan Zhang Liang terlebih dahulu , kemudian kalahkan Pei Yuan Shao.

  • Green Scroll

Battle of Jie Ting (Shu Forces) – Bunuh Zhang He dan Sima Zhou dan kalahkan semua jendral yang ada di tengah maps. Setelah kedatangan Xu Zhu datang , bunuh Xu Zhu dan Sima Yi dalam waktu kurang dari 3 menit dan pastikan Ma Su selamat.

  • Musou Armor

The Conquest of Nan Zhong (Nanman Forces) – Bunuh Juggernaut yang pertama lalu kalahkan semua juggernaut yang tersisa (6 juggernaut) dalam waktu kurang dari 5 menit.

  • Serpent Earrings

Battle of He Fei (Wu Forces) – Bunuh Xiahuo Dun dan Xu Huang dalam waktu kurang dari 1 menit setelah kedatangan mereka.

  • Survival Guide

Battle of Hu Lao Gate (Dong Zhuo Forces) – Bunuh ketiga raja kerajaan yaitu Cao Cao , Liu Bei dan Sun Jian serta Gongsun Zan.

  • Tiger Collar

Struggle for Nan Zhong (Meng Huo’s Forces) – Bunuh 3 unit beastmaster dalam waktu kurang dari 1 menit sejak stage pertama dimulai. Beastmaster berada di dekat King Mulu.

  • Tribal Remedy

Battle of He Fei Castle (Wei Forces) – Hancurkan 2 buah alat pendobrak/penghancur pintu gerbang (Rams) dan pastikan gerbang tidak ada yang hancur sama sekali serta Bunuh Jiang Qin , Pang Zhang dan Sun Shao.

  • Way of Musou

Battle of Mt. Ding Jun (Shu Forces) – Bunuh Xiahou Yuan sebelum Cao Cao datang membawa pasukannya.

  • Wind Scroll

Battle of He Fei Castle (Wu Forces) – Bunuh Cao Ren dalam waktu kurang dari 5 menit saat stage pertempuran baru dimulai.

Senjata Terkuat (4th Weapon) Dynasty Warriors 5 PS2


Senjata Terkuat Semua Karakter Dynasty Warriors 5 PS2

Mendapatkan senjata terkuat (4th Weapon) di game Dynasty Warriors 5 PS2 tentu saja sangat mudah jika sudah mengetahui caranya. Senjata terkuat pada game ini mempunyai power yang melebihi senjata normal pada umumnya dan kekuatan dari senjata asli pada karakter DW 5 berada pada kisaran 36 hingga 40. Disini saya ingin membagikan cara mendapatkan fourth weapon atau senjata asli setiap karakter yang ada di game dynasty warriors 5 ini.

Walaupun terlihat sangat mudah untuk mendapatkan senjata terkuat setiap karakter di game DW5 , tapi akan beda saat kalian mencobanya di pertarungan langsung. Sedikit tips dari saya yaitu sering-seringlah melihat Battle Log untuk mendapatkan semua informasi yang ada pada pertarungan. Dan perlu diketahui , ini bukanlah sebuah cheat dynasty warriors 5 ps2 yang serperti kalian bayangkan. Jadi silahkan menikmati permainannya untuk mendapatkan semua senjata terkuat dari masing-masing karakter.

[box type=”info” align=”alignleft” class=”” width=””]Pastikan sebelum memilih stage/arena pada menu “Free Mode” dilakukan dengan memilih tingkat kesulitan (Difficulty) “Hard” karena itu merupakan syarat wajib untuk mendapatkan senjata terkuat/senjata asli (4th weapon) pada game Dynasty Warriors 5 / DW 5 PS2.[/box]

Sebelum itu saya ingin bilang jika kalian telah menyelesaikan misinya maka akan muncul pesan seperti ini “A Valuable Item Discovered” yang artinya sebuah barang/item langkah telah ditemukan. Dan untuk mencari lokasi dimana item tersebut muncul , kalian dapat menemukannya disini :

  1. Tekan Start/Pause Game Dynasty Warriors 5
  2. Pilih Menu Battle Log
  3. Cari pesan “A Valuable Item Discovered
  4. Peta akan menemukan lokasi dimana item tersebut muncul pada maps dan segera kesana

SENJATA TERKUAT KERAJAAN SHU


KarakterStageCara Mendapatkan
Zhao YunBattle of Cheng Du (Liu Bei’s Forces)Dalam waktu 5 menit , kuasai benteng/kasti selatan dari peta dengan cara membunuh semua pasukan seperti guard captain , gate captain , jendral dan wakilnya
Guan YuBattle of Fan Castle (Shu Forces)Sebelum serangan “Water Attack” terjadi , bunuh wakil jendral dari Cao Ren (Niu Jin & Yue Jin). Habisi semua jendral hingga muncul scene “Water Attack” berhasil dilakukan.
Zhang FeiBattle of Chang Ban (Liu Bei Forces)Bunuh Xiahou Dun , Xiahou En dan Wen Pin dengan cepat sebelum mereka melewati jembatan Chang Ban
Zhuge LiangBattle of Tian Shui (Shu Forces)Bunuh Xiahou Mao dan Cui Lang , kemudian ketika muncul pesan “Jiang Wei must return to the castle” bunuh dia sebelum mencapai ke kastil Tian Shui
Liu BeiBattle of Yi Ling (Shu Forces)Tunggu cuplikan jembatan yang ada di depanmu terbentang , kemudian habisi Zhu Ran agar serangan “Fire Attack” tidak terjadi. Lalu Bunuh Lu Xun , Gan Ning dan Ling Tong. Yang terakhir bunuh juga Sun Shang Xiang ketika kabur dan jangan biarkan dia kabur
Ma ChaoBattle of Tong Gate (Allied Forces)Jatuhkan Cao Cao dari kudanya sebelum dia berhasil menyebrangi sungai besar (Yellow River)
Huang ZhongBattle of Mt. Ding Jun (Shu Forces)Bunuh Xiahou Yuan dan Zhang He dalam waktu 5 menit saat baru memulai stage sebelum Cao Cao datang. Cao Cao akan muncul beberapa menit setelah kematian Xiahou Yuan
Jiang WeiBattle of Tian Shui (Wei Forces)Lindungi Xiahou Mao dengan membunuh semua prajurit pada bentengnya. Tunggu sampai dua benteng pertama runtuh dan Ma Zun akan melarikan diri ke arah Zhuge Liang setelah gerbang terbuka. Kemudian bunuh Gao Xiang yang muncul sebagai bala bantuan dari musuh
Wei YanBattle of Cheng Cang (Shu Forces)Dalam Waktu kurang dari 10 menit , bunuh 4 “Defense Captain” yang ada di dalam benteng
Pang TongThe Invasion of Nan Zhong (Shu Forces)Ikuti perintah dari Zhuge Liang yang melakukan taktik jembatan , juggernaut dan bom berhasil. Setelah itu kalahkan Wu Tugu sebelum pasukan taktik tersebut dikalahkan olehnya
Yue YingBattle of Wu Zhang Plains (Shu Forces)Setelah mengalahka salah satu dari 3 defense base , Deng Ai akan muncul di tengah peta. Bunuh Deng Ai sebelum dia berhasil melakukan taktik “Catapult
Guan PingEscape from Chi Bi (Shu Forces)Bunuh semua jendral dan wakil jendral tanpa kabur atau dihabisi oleh temanmu. Pastikan sendiri kalian dapat membunuh Jia Xiu , Cao Zhang , Cao Hong, Xun Yu , Xiahou Yuan , Xiahou Dun , Cao Ren , Zhang Liao
Xing CaiBattle of Bai Di Castle (Shu Forces)Biarkan health point (HP) atau kesehatanmu berubah menjadi kuning. Liu Chan akan mencoba untuk bertemu denganmu. Setelah bertemu dengan Liu Chan akan muncul pesan selamatkan tentara petani “Peasant” pada bagian kiri bawah peta. Catatan penting , kalian juga harus melindungi Liu Chan kembali ke kastil agar dia tidak terbunuh
Sumber Artikel – Gamefaqs

SENJATA TERKUAT KERAJAAN WU


KarakterStageCara Mendapatkan
Zhao YuBattle of For Wu territory (Sun Ce Forces)Bunuh jendral Yan Baihu dan Wang Lang
Lu XunBattle of Bai Di Castle (Wu Forces)Bunuh Ma Chao dan Jiang Wei dengan cepat sebelum memasuki benteng Shu dimana Liu Chan berada.
Taishi CiBattle of Wu Territory (Allied Forces)Pergilah ketempat Zhang Ying yang akan memancing Sun Quan ke kastil didekatnya. Setelah muncul pesan bahwa Sun Quan meminta bantuan pertolongan dari Zhou Tai , segera bunuh Sun Quan sebelum bertemu dengan Zhou Tai
Sun Shang XiangThe Invasion of Nan Zhong (Wu Forces)Selamatkan Sun Quan saat dia disergap oleh pasukan musuh dan bunuh semua jendral beserta sub-jendral yang ada disekitarmu
Sun JianBattle of Si Shui Gate (Allied Forces)Bunuh Lu Bu dalam waktu kurang dari 5 menit setelah kedatangannya
Gan NingBattle of Xia Kou (Huang Zu Forces)Bunuh Ling Cao dan Ling Tong dalam waktu kurang dari 2 menit sejak stage pertama kali dimulai
Huang GaiThe Yellow Turban Rebellion (Allied Forces)Bunuh semua jendral dan sub jendral di luar benteng tempat Zhang Jiao berada. Jangan bunuh Zhang Jiao dan sub jendralnya yang ada di dalam kastil
Zhou TaiBattle of Yi Ling (Wu Forces)Bunuh Zhao Yun sebelum Zhu Ran memulai rencana serangan api “fire attack“. Lalu buat rencana serangan api itu berhasil
Ling TongBattle of He Fei (Wu Forces)Bunuh Zhang Liao setiap kali dia muncul pada pertemuran dan item berharga akan muncul di battle log
Xiao QiaoBattle of Ji Province (Sun Jian Forces)Bunuh Cai Mao dan Lu Gong dengan cepat sebelum cuplikan Sun Jian disergap dan ditembak dengan panah muncul
Da QiaoBattle of Xia Kou (Sun Quan Forces)Bunuh Cai Mao dan Gan Ning sebelum Ling Tong dikalahkan olehnya. Pertama naik ke sisi kiri peta , Gan Ning akan segera muncul dan membunuh Ling Cao. Scene tersebut akan mendorong Ling Tong untuk menyerang Gan Ning dan kalian harus membunuhnya pada mode hyper. Lalu pergi ke bagian tengah peta dan kalahkan Cai Mao
Sun QuanBattle of Chi Bi (Sun Quan Forces)Buat ketiga strategi berhasil dilakukan (The Bridge , The Wind & the Fire). Pertama buat cuplikan/scene Pang Tong , Huang Gai dan Zhuge Liang muncul. Lalu bunuh Wang Lang dan wakilnya dan juga bunuh Cai Mao dengan wakilnya dan akan ada scene dua jembatan akan hancur “the bridges“. Dan usahakan Pang Tong tetap hidup sampai scene tersebut muncul. Jika Huang Gai muncul , Segera bunuh Xiahou Yuan dan lindungi Huang Gai sampai rencana serangan api “fire attack” berhasil dilakukan. Saat muncul scene Zhuge Liang akan berdoa untuk memanggil angin , lindungi dia dengan cara membunuh Zhang Liao hingga rencana “the summoning of the wind” berhasil dilakukan
Lu MengBattle of Fan Castle (Wu Forces)Pergilah ke arah Fu Shi Ren dan Mi Fang kemudian lukai mereka hingga berpihak menjadi temanmu dan jangan sampai membunuhnya. Bunuh Guan Ping dengan cepat sebelum dia membunuh Fu Shi Ren dan Mi Fang. Lalu pergi ke gerbang dimana pesan “bala bantuan tidak dapat datang karena kapten penjaga disana” dan habisi Guard Captain dalam waktu satu menit setelah pesan tersebut muncul. Setelah itu Xu Huang akan tiba , dan ketika Zhang Fei dan wakilnya datang kemudian bunuh mereka berdua. Pastikan Xu Huang , Fu Shi Ren dan Mi Fang tetap hidup agar dapat menemukan senjata terkuat
Sun CeThe Trials of Sun Ce (Sun Ce Forces)Dalam waktu kurang dari 10 menit saat baru memulai pertarungan , bunuh semua “Phantom Yu Ji’s” yang muncul. Pertama kalahkan Yu Ji yang ada di depanmu hingga dia menghilang. Kemudian Phantom Yu Ji akan muncul dan kalahkan mereka semua. Akan muncul scene bahwa Yu Ji menghipnotis pasukanmu dan akan menyerangmu. Habisi minimal 50 prajurit tersebut maka akan muncul phantom Sun Jian dan Da Qiao , lalu bunuh mereka berdua dengan cepat. Akan muncul lagi setidaknya delapan phantom Yu Ji , lalu bunuh mereka semua. Dalam beberapa kasus , misi ini harus dilakukan setidaknya 8 menit
Sumber Artikel – Gamesradar.

SENJATA TERKUAT KERAJAAN WEI


KarakterStageCara Mendapatkan
Xiahou DunBattle of Fan Castle (Wei Forces)Bunuh Guan Ping untuk menggagalkan serangan “Flood Attack
Xu HuangBattle of Chang Ban (Wei Forces)Bunuh Guan Yu dan Zhang Fei setelah armada angkatan laut Liu Qi datang ke pertempuran
Xu ZhuBattle of Tong Gate (Wei Forces)Bunuh Ma Chao dan Pang De dengan cepat dan setelah Han Sui Berkhianat , habisi dia
Xiahou YuanBattle of Chi Bi (Cao Cao Forces)Bunuh Pang Tong terlebih dulu agar rencana dari “Chaining of the Boats” gagal. Setelah itu pergi ke Zhuge Liang dan bunuh dia agar rencana “The Summoning of the Wind” gagal. Terakhir , tunggu Huang Gai Muncul Lalu segera bunuh dia dengan cepat aga tidak melakukan rencana “Fire Attack
Zhen JiBattle of He Fei Castle (Wei Forces)Bunuh hingga 300 kill’s prajurit dalam satu stage , kemudia pergi ke tempat dimana Cao Pi berada
Zhang HeBattle of Jie Ting (Wei Forces)Pertama pergi ke arah Gao Xiang dan sub jendralnya lalu bunuh mereka semua beserta “Gate Captain” yang ada di area tersebut. Bunuh juga Zhang Bao , lalu pergi kearah dimana Wang Ping dan sub jendralnya. Kemudian bunuh dia beserta “Gate Captain” yang ada di area itu. Terakhir ambil alih “supply base” di dekat Ma Su berada. Setelah itu bunuh Ma Su yang telah mengkhianatimu dan jangan biarkan kabur
Zhang LiaoBattle of He Fei (Wei Forces)Bunuh minimal 3 atau semua jendral dan sub jendral yang ada di peta dan habisi ratusan prajurit hingga muncul pesan “Wu Soldier Admiring Zhang Liao“. Bunuh semua jendral dengan cepat setidaknya kurang dari 9 menit
Pang DeBattle of Mt. Ding Jun (Wei Forces)Bunuh semua jendral dan wakilnya seperti Zhao Yun , Wei Yan , Guan Ping dan Huang Zhong sebelum Cao Cao datang ke pertempuran. Cao Cao akan datang setelah kematian dari Huang Zhong
Sima YiBattle of Chen Cang (Wei Forces)Pergilah ke bagian bawah peta dan bunuh “3 Defense Base” yang menghasilkan Ram , Pengepungan dan Ketapel sebelum para prajurit musuh berhasil menembus benteng milikmu
Cao RenEscape from Chi BiBunuh semua bala bantuan dari musuh yang selalu muncul seperti Cheng Pu , Han Dang , Zhu Zhi , Zhao Yun , Zhang Fei , Guan Ping , Liu Bei dan yang terakhir adalah Sun Quan
Cao CaoBattle of Xia Pi (Cao Cao Forces)Sejak stage pertama kali dimulai , bunuh Gao Shun dengan cepat , sebelum kalian mendapat pesan bahwa dia menjaga bendungan. Kemudian pergi ke tempat dimana Zhang Liao berada dan bunuh dia
Cao PiBattle of Wu Zhang Plains (Wei Forces)Pertama kalahkan minimal 3 jendral (bukan wakil jendral) dan akan muncul scene bahwa Zhuge Liang akan terbunuh. Lalu , Kuasai wilayah dengan membunuh jendral dan wakil jendral musuh yang masih tersisa. Kemudian akan muncul sebuah scene dimana Jiang Wei memanggil pasukan “Arbalest“. Bunuh semua pasukan arbalest yang muncul.
Dian WeiBattle of Wan Castle (Cao Cao Forces)Saat pertempuran baru dimulai , bertemulah dengan Cao Cao terlebih dahulu. Kemudian bawa dia ke gerbang pelarian dengan cara membunuh jendral dan sub jendral yang menghalangnya. Setelah Cao Cao berhasil melewati gerbang , akan muncul scene dimana Dian Wei menjaga gerbang tersebut. Jangan biarkan satu prajurit pun melewati gerbang terutama prajurit yang mempunyai nama diatasnya “Task Leader“. Tunggu hingga muncul pesan bahwa Cao Cao telah berhasil kabur (Cao Cao escape) dan misimu sudah berhasil
Senjata Terkuat Dynasty Warrior 5 – Wei

SENJATA TERKUAT KERAJAAN OTHER (LU BU)


KarakterStageCara mendapatkan
Diao ChanBattle of Xia Pi (Lu Bu Forces)Bunuh semua jendral termasuk sub jendral sebelum Cao Cao muncul. Pastikan Hou Cheng atau semua jendralmu tidak ada yang mati
Lu BuBattle of Chang Shan (Yuan Shao Forces)Habisi dan dapatkan 1000 Kill’s prajurit dalam satu stage ini
Zuo CiBattle of Hu Lao Gate (Allied Forces)Bunuh Lu Bu secepatnya dan pastikan kalian tidak mati saat melawan Lu Bu
Dong ZhuoBattle of Liang Province (Dong Zhuo Forces)Ambil alih semua benteng terlebih dahulu , kemudian bunuh Ma Chao dan Pang De
Yuan ShaoBattle of Guan Du (Yuan Shao Forces)Bunuh Guan Yu terlebih dahulu dengan cepat sebelum dia mengalahkan Yan Liang. Kemudian Bunuh semua jendral dan sub jendral lawan dan paksa mereka membuka gerbang kastil sebelah timur dan barat
Zhu RongThe Invasion of Nan Zhong (Nanman Forces)Jangan sampai jembatan yang berada di bentengmu hancur dengan cara jangan mendekati jembatan tersebut. Bunuh Lu Xun , Sun Shang Xiang dan Zhou Tai agar tidak mendekati jembatan. Tunggu beberapa saat hingga Jiang Qin dan Gan Ning muncul , kemudian bunuh mereka berdua tanpa merusak jembatan
Meng HuoThe Qonquest of Nan Zhong (Nanman Forces)Pertama Bunuh Wei Yan dengan cepat , kemudia pergi ke tempat Wu Tugu dan habisi jendral yang menyerangnya. Hancurkan guci/pot yang dapat meledak dengan cara menghabisi semua “task leader” agar Wu Tugu tidak berpihak ke musuh. Setelah itu , pergi ke tempat dimana Huang Zhong berada dan bunuh dia. Terakhir , pergi ke tempat Yue Ying lalu bunuh dia dengan cepat agar Jinhuan Sanjie tidak berpihak/berkhianat menjadi musuhmu.
Zhang JiaoThe Yellow Turban Rebellion (Yellow Turbans)Pergi ke altar Zhang Liang dan kalahkan semua prajurit yang ada disana. Tunggu di atas altar sampai Sun Jian beralih ke pihakmu. Lalu pergi ke altar Zhang Bao dan kalahkan semua prajurit yang menyerangnya dan tunggu di atas altar hingga Cao Cao beralih ke pihakmu. Terakhir , pergi ke tempat diaman Zhang Man Cheng berada dan bunuh Gongsun Yue agar rencana “Raining Stones Attack” sukses. Selama syarat ini , pastikan semua jendral dan sub jendralmu tidak ada yang mati
Senjata Terkuat Dynasty Warrior 5 PS2

Cheat Dynasty Warriors 5 PS2

Berbicara tentang cheat Dynasty Warriors 5 PS2 sangatlah tidak mungkin , karena memang pada dasarnya game ini tidak memiliki sebuah cheat. Mungkin itu hanya sebuah pikiran kalian saja. Setelah saya searching di google , ternyata ada satu buah cheat yang dapat kalian gunakan pada game Dynasty Warriors 5 loh. Wah , pasti tukang cheater pada ngumpul disini kalau denger artikel kayak gini wkwkwk.

Memang benar sekali bahwa game ini mempunyai satu buah cheat yang dapat membuka semua karakter kerajaan Wu. Ingat , hanya kerajaan Wu saja ya yang dapat dibuka dengan cheat ini. Dan lagi , Cheat ini hanya berlaku pada versi JAPAN saja dan bukan dari versi EU/US yang sering kalian mainkan biasanya. Wah , Jadi batal deh para cheater denger yang kayak begini hehehe. Baiklah langsung saja yang ingin mengetahuinya dapat melihat di bawah ini.

Membuka Semua Karakter Kerajaan Wu

Pada main menu atau layar judul Dynasty Warriors 5 , Tahan tombol R1 + L1 + R2 + L2 lalu tekan Atas , Bawah, Bawah, Atas, Kanan, Kiri, Kiri, Kanan, Atas, Bawah, Kotak, Bulat, X. Jika password berhasil maka akan terdengar suara pedang.

Mungkin hanya itu saja Cheat Dynasty Warriors 5 PS2 yang ada pada game dengan versi japan dan bukan versi US yang sering kalian mainkan di playstation 2 dahulu. Dan jika kalian menemukan cheat dari game tersebut pastinya berupa sebuah code yang nantinya diimplementasikan pada Action Replay atau yang biasa kalian sebut Gameshark. Kurang lebih hanya itu saja yang dapat saya sampaikan sebagai admin miniartikel.com ini dan selamat bermain game dengan senang ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.