TIPS dan TRIK

Tips Bermain Game Dino Crisis 2 PS1

Hai Guys , Siang ini saya akan membagikan artikel tentang tips bermain game Dino Crisis 2 PS1 loh. Dino Crisis sendiri merupakan game yang memiliki tema zaman dinosaurus di sebuah pulau tak berpenghuni. Karakter utama dari game ini adalah Dylan dan karakter cewek bernama Regina. Mereka berdua akan melakukan misi sendiri-sendiri untuk mengaktifkan serangan dari satelit agar dapat membunuh dinosaurus yang sangat besar.

Seperti yang kalian tahu , Dino Crisis 2 ini juga mempunyai rahasia seperti amunisi tak terbatas (Infinity Ammo). Pasti kalian berpikir bahwa ini memakai cheat bukan ? jawabannya tentu saja tidak kawan. Memang developer dari game tersebut sudah menyiapkan fitur ini. Dan agar bisa mendapatkannya kalian harus menemukan sebuah file untuk menikmati fitur ini pada story mode dino crisis 2.

Sebenarnya itu salah satu tips yang ingin saya bagikan kepada kalian semua. Agar kalian tidak kesusahan mencari sebuah amunisi jika telah kehilangan banyak peluru. Dan saya akan membagikan beberapa rahasia yang ada di game Dino Crisis 2 PS1 ini loh. Mau tahu cara mendapatkan senjata tak terbatas dan membuka semua rahasia yang ada di game ini. Simak terus tips yang akan saya bagikan kepada kalian ini ya !.

Tips Dino Crisis 2 PS1

Dino Crisis 2 PS1 - Dino Colosseum atau Coliseum

Seperti yang saya katakan di atas , ini bukanlah sebuah cheat dan saya ingin membagikan cara mendapatkan amunisi tak terbatas dan dino colosseum/coliseum yang sangat terkenal di game Dino Crisis 2. Sebenarnya tidak ada cara khusus karena disini kalian harus mempunyai banyak uang dan menemukan barang langkah seperti dino file. Baiklah tanpa basa basi lagi , silahkan ikuti langkah dibawah ini agar fitur dapat terbuka.

Amunisi tak terbatas (Infinity Ammunition)

Kumpulkan sebelas kartu Dino Files saat pertama kali memainkan game Dino Crisis 2 ini. Tamatkan gamenya dan EPS Platinum Card akan muncul dilayar save datamu. Untuk mengaktifkan amunisi tak terbatas , kalian bisa menggunakan fitur tersebut pada game selanjutnya (Namatin lagi). Untuk 11 kartu dino files dapat menemukan lokasinya disini.

  • Compsognatus : Di ruang peneliti di fasilitas penelitian
  • Gigantosaurus : Pada ruang kontrol data di Missile Silo
  • Plesiosaurus : Tepat sebelum mengalahkan Plesiosaurus besar di area bawah laut
  • Velociraptor : Di Menara Air dekat dengan Save Shop
  • Inostrancevia : Pada material yard tepat sebelum kalian memasuki Edward City
  • Pteranodon : Fasilitas Energi ke-3 di dermaga
  • Triceratops : Material Yard setelah sarang Allosaurus
  • Mosasaurus : Ruang kendali fasilitas energi ke-3
  • Allosaurus : Di dekat mayat sebelum jembatan saat kalian bertemu allowsaurus
  • Oviraptor : Disisi lain dari helikopter yang jatuh di pada kota Edward City
  • T-Rex : Area masuk pada fasilitas militer – gamesradar.

Dino Colosseum/Coliseum

Tamatkan game dino crisis 2 satu kali dan kalian akan membuka fitur baru pada main menu yaitu dino colosseum/coliseum. Kalian dapat melawan ulang semua dinosaurus tanpa harus menamatkan kembali permainannya.

Extra Dinosaurs

Belilah karakter bernama Rick , Gail dan Tank pada game “Extra Crisis” agar dapat memilih banyak karakter dinosaurus lain pada Dino Duel. Pilih semua karakter Dino Coliseum dan Dino Duel untuk mendapatkan Triceratops dan Compsagnathus. Berikut adalah harga setiap karakter manusia dan dinosaurus.

KarakterExtinct Points
Rick100,000
Gail100,000
Tank120,000
Oviraptor150,000
Velociraptor150,000
Inostrancevia160,000
Allosaurus180,000
Tyrannosaurus Rex150,000
Triceratops200,000
Compsognathus250,000
Harga Pembelian Karakter Dino Crisis 2 PS1

Ultra Raptors

Agar kalian dapat melawan sepasang Ultra-Raptors berwarna biru , pergi ke dino colosseum/coliseum dan setidaknya bunuh 20 dinosaurus “velociraptors” tanpa karaktermu terserang oleh mereka. Lakukan Combo 20 kill tanpa terkena serangan ya dan berikutnya kalian akan ditemukan oleh Ultra Raptor di pertarungan berikutnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.