FAQs, Rumor dan Misteri Harvest Moon A Wonderful Life Special Edition

Setiap game dari Harvest Moon selalu memiliki sebuah pertanyaan yang sering diajukan (FAQs) oleh para fansnya. Bahkan tidak sedikit yang sering mengajukan pertanyaan berulang karena masih tidak menemukannya. Hari ini, admin akan merangkum beberapa pertanyaan umum seputar game Harvest Moon: A Wonderful Life Special Edition yang dimainkan di PS2 pada zaman dahulu.

FAQs Harvest Moon A Wonderful Life SE

Beberapa pertanyaan tersebut sudah saya kumpulkan menjadi satu disini. Namun, kalian jangan berharap saya mengumpulkan semua pertanyaan yang ada ya. Karena ini hanya sepengetahuan saya saja dari beberapa pertanyaan tentang game Harvest Moon A Wonderful Life.

Mungkin jika anda mengetahui pertanyaan lainnya bisa menulisnya pada kolom komentar dan akan saya update di kemudian hari. Baiklah, tanpa basa basi lagi, ini dia frequently asked questions (FAQs) pada game Harvest Moon A Wonderful Life Special Edition:

Mengapa Tanaman Bisa Mati Walaupun disiram ?

Ini bukanlah sebuah Bugs di dalam game, melainkan kalian meletakan tanaman secara berdempetan. Jika tanamanmu tidak ingin mati, beri setidaknya “Jarak Satu Petak” dengan tanaman lainnya.

Tidak Bisa Menetaskan Telur ke Inkubator

Telur yang bisa kalian letakan di inkubator harus berjenis “Fertilized Egg” dan bukan telur biasa. Untuk mendapatkan telur jenis itu, anda harus meletakan ayam jantan dan betina dalam satu kandang.

Apakah Bisa Mempunyai Anak Cewek ?

Tentu saja kalian bisa mempunyai “Anak Cewek / Perempuan” disini. Namun, setahu saya, anak cewek hanya bisa di dapatkan pada HM AWL berseri Special Edition. Dan mungkin hanya Lumina yang bisa memiliki anak cewek disini.

Baca Selengkapnya: Cara Mendapatkan Anak Perempuan.

Sapi Tidak Bisa Di Perah / Tidak Menghasilkan Susu

Sapi memang tidak bisa diperah jika usianya belum genap beberapa minggu. Jika sapimu sudah dewasa, dia akan bisa diperah. Namun, sapi dewasa hanya menghasilkan susu selama satu tahun penuh. Setelahnya, sapi tidak akan menghasilkan susu lagi kecuali anda melakukan perkawinan pada sapi.

Baca Selengkapnya: Paduan Hewan ternak – HM AWL SE

Apakah Bisa Mendapatkan Kembali Bebek dan Kucing yang sudah ditolak

Mungkin jawaban yang paling tepat untuk pertanyaan ini adalah TIDAK. jika anda memilih untuk tidak memelihara kedua hewan tersebut, anda tidak akan lagi di tawarkan pada Chapter selanjutnya.

Menghasilkan Produk Dengan Kualitas Emas

Cara ini cukup mudah yaitu harus memaksimalkan Health & Heart bar dari ternakmu. Untuk lebih jelasnya, anda bisa melihat panduan tentang hewan ternak di atas ya.

Rumor dan Misteri – Harvest Moon A Wonderful Life SE

Apa kalian pernah mendengar sebuah Rumor atau Misteri pada game Harvest Moon: A Wonderful Life Special Edition ?. Banyak sekali mitos dan rumor yang berada pada seluruh seri harvest moon di platform manapun.

Entah mitos dan rumor ini siapa yang menyebarkan tanpa memberi tahukan langkah-langkah yang harus dilakukan. Yang jelas, saya akan membahas beberapa rumor dan mitos yang sering dibicarakan oleh para gamers Harvest Moon A Wonderful Life Special Edition ini.

Bisa Berpindah Desa.

Rumor ini ada pada seri Harvest Moon Back To Nature PS1, Namun mereka berharap bahwa game ini bisa berpindah ke kota lain. Tentu saja kalian tidak akan bisa ke kota lain sebab, saat anda berlari menuju kota, disana hanya mempunyai pilihan untuk kembali ke “Main Menu“.

Memelihara Chihuahua & Kura-Kura

Chihuahua dan Kura-Kura memang ada pada game Harvest Moon A Wonderful Life. Kalian bisa melihat anjing tersebut di Dig Site dan kura-kura pada Turtle Swamp. Namun, anda tidak akan pernah diberikan pilihan untuk memelihara kedua hewan tersebut.

Mendapatkan Kuda Sesuai Pilihan Warna

Ini bukanlah sebuah mitos atau rumor, karena pada game Harvest Moon A Wonderful Life SE menyediakan 3 warna kuda yang berbeda. Namun, banyak sekali cara yang berbeda untuk mendapatkan kuda dengan pilihan warna yang anda inginkan.

Baca Selengkapnya: Cara Mendapatkan Kuda Sesuai Dengan Pilihan Warna [ HM AWL SE ]

Kemunculan Harvest Goddess

Harvest Goddess selalu muncul pada cerita di game seri harvest moon. Pada PS1, kalian bisa memunculkan harvest goddes dengan melempar produk ternak ke kolam. Berbeda dengan seri ini, Harvest Goddess hanyalah sebuah misteri yang sampai sekarang belum pernah terpecahkan. Jadi anda tidak bisa bertemu dengannya dan ini hanyalah sebuah rumor yang beredar.

Ruangan Yang Tidak Bisa di Masuki

Ada satu ruangan yang tidak bisa kalian masuki pada halaman kebunmu. Banyak yang bilang ruangan itu bisa dibuka dengan beberapa cara namun semua itu hanya rumor saja. Ruangan itu sengaja dibuat oleh developer Harvest Moon A Wonderful Life Special Edition, tapi memang tidak bisa dimasuki.

Awalnya mungkin ruangan itu akan dipakai untuk sesuatu yang lain oleh pengembang, namun tidak jadi. Dan pada akhirnya ruangan tersebut hanya dibiarkan saja disana tanpa memiliki fungsi apapun.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AdBlock Terdeteksi

Matikan pengaturan AddBlock di browsermu agar dapat membuka halaman ini. Hargai usaha dari penulis yang sudah bersusah payah menulis artikel ini. Terima Kasih atas pengertiannya :)