CHEAT PS1TIPS dan TRIK

Mendapatkan Karakter One Piece Grand Battle 2 PS1

Cheat One Piece PS1

Membuka semua karakter one piece grand battle 2 ps1 tentunya tidak cukup sulit dan tidak memerlukan sebuah cheat untuk mendapatkannya. Hanya satu karakter saja yang susah untuk di dapatkan pada game ini yaitu Portgas D. Ace sebagai kakak dari luffy di cerita animenya. Kali ini saya akan memberi tahu cara mendapatkan semua karakternya (termasuk ace) untuk para fans pecinta game jadul seperti one piece grand battle 2. Serta beberapa rahasia yang mungkin dari kalian belum mengetahui saat bermain game ini pada zaman dahulu.

One Piece Grand Battle 2 merupakan versi kedua dari seri From TV Animation: One Piece Grand Battle yang sama-sama diluncurkan pada platform sony playstation (PS1). Perbedaan dari versi pertamanya ada pada jumlah karakternya , dimana Portgas D Ace masih belum dimunculkan pada versi pertama. Kedua ialah tampilan UI yang lebih memanjakan mata (pada zaman keemasan PS1) serta arena pertarungan yang lebih banyak dan menantang. Ketiga adalah jurus dari semua karakter one piece telah di perbarui dan memiliki kemampuan yang keren-keren dibandingkan sebelumnya.

Karakter Portgas D Ace di Versus Mode

Artikel hari ini mempunyai dua pembahasan , yang pertama adalah membuka dan mendapatkan semua karakter one piece grand battle 2 ps1. Kedua adalah cheat one piece grand battle 2 untuk mendapatkan karakter dengan mudah tanpa harus bersusah payah. Seperti biasa saya hanya mengingatkan saja , lebih baik memakai cara manual agar mendapatkan keseruan dari permainan ini. Namun itu semua kembali kepada diri kalian sendiri ya , kalau saya hanya menyarankan saja kok.

Unlock Karakter One Piece Grand Battle 2 PS1

Seperti yang saya bilang tadi , mendapatkan semua karakter pada game one piece caranya sangat mudah dan tidak perlu bersusah payah. Perlu diketahui juga bahwa karakter yang paling sulit di dapatkan disini ialah Ace dan Panda man ya , selain itu easy kok. Saran , gunakan semua karakter kru topi jerami pada story mode untuk membuka event dan mendapatkan karakter crocodile pertama kali.

KarakterCara Mendapatkan
Crocodile (Mr. 0)Gunakan Luffy dan menangkan game sebanyak 2x (versi IGN) / Gunakan Nico Robin dan kalahkan semua lawan termasuk Crocodile pada story mode pada tingkat kesulitan apapun (versi Gamefaqs)
Portgas D AceMainkan dan selesaikan setiap karakter pada story mode sebanyak 2x untuk mendapatkan dua bintang. Gunakan kembali karakter smoker pada tingkat kesulitan “Hard” dan jangan kalah sekalipun. Kalian akan melawan ace dan kalahkan dia untuk mendapatkan karakter tersebut
Ka-ruGunakan karakter favoritmu dan mainkan pada tingkat kesulitan “normal”. Kalahkan semua lawan tanpa mati sekalipun (to be continue). Pertandingan ke-5 akan menjadi event karaktermu melawan ka-ru , kalahkan burung kuning itu !.
MihawkSetelah kalian mendapatkan karakter Alvida , Arlong , Buggy , Kuro , Kreig dan Pandaman , mainkan story mode dengan menggunakan Zoro untuk kedua kalinya. Menangkan semua pertandingan dan kalian akan melawan mihawk sebagai boss terakhir dan kalahkan karakter tersebut.
ShanksSetelah kalian mendapatkan karakter Alvida , Arlong , Buggy , Kuro , Kreig dan Pandaman , mainkan story mode dengan menggunakan Luffy untuk kedua kalinya. Menangkan semua pertandingan dan kalian akan melawan Shanks sebagai boss terakhir dan kalahkan karakter tersebut.
AlvidaGunakan karakter tashigi dan kalahkan semua lawan.
ArlongGunakan karakter Crocodile dan kalahkan semua lawan.
BuggyGunakan karakter Smoker dan kalahkan semua lawan.
KuroGunakan karakter Wapol dan kalahkan semua lawan.
KreigGunakan karakter Mr. 3 dan kalahkan semua lawan.
PandamanGunakan karakter Mr. 2 Bon Clay dan kalahkan semua lawan.
SmokerGunakan karakter Luffy dan kalahkan semua lawan.
Nico Robin Gunakan karakter Vivi dan kalahkan semua lawan.
TashigiGunakan karakter Zoro dan kalahkan semua lawan.
WapolGunakan karakter Nama atau Chopper dan kalahkan semua lawan.
Mr. 2 Bon ClayGunakan karakter Sanji dan kalahkan semua lawan.
Mr. 3Gunakan karakter Usop dan kalahkan semua lawan.
Cara Mendapatkan Karakter One Piece Grand Battle 2 PS1

Rahasia One Piece PS1

Setelah mengetahui cara mendapatkan karakter terkunci di game one piece grand battle 2 ini , sekarang kita akan masuk pada rahasia (secrets) apa saja yang ada pada game ini. Rahasia disini termasuk sebagai membuka (unlock) sesuatu yang lain seperti kostum atau tingkat kesulitan yang lebih tinggi. Nah , ini masih menyambung dengan cara mendapatkan karakter portgas d ace loh. Jadi langsung simak saja ya !

Tingkat Kesulitan Hard

Mendapatkan tingkat kesulitan hard sangatlah membutuhkan kesabaran yang cukup besar loh. Untuk mendapatkan tingkat kesulitan tersebut kalian harus masuk ke training dan lakukan semua latihan serangan yang ada di command / moves list. Setelah selesai semua , otomatis mode hard akan muncul dan coba kembali ke story menu lalu pilih salah satu karakter dan lihat apakah tingkat kesulitan tersebut sudah berhasil di dapatkan.

Arena Training di Versus Battle

Sama halnya dengan mendapatkan hard mode , untuk memunculkan arena pada training pada versus menu juga membutuhkan kesabaran cukup tinggi. Untuk mendapatkannya , pergi ke training mode lalu pilih karakter terserah yang kalian sukai (Luffy). Saat sudah masuk ke dalam gameplay , ambil jangkar berwarna hitam dan lempar keatas. Sebelum jangkar jatuh ke tanah , pergi tepat di bawah jangkar tersebut dan tekan tombol X (bertahan). Lakukan cara ini hingga combo 100x tanpa gagal sekalipun karena jika gagal hitungan akan direset dari 0 lagi.

Kostum Alternatif

Untuk mendapatkan kostum alternatif di game one piece grand battle 2 PS1 , pertama kalian harus menyelesaikan semua karakter pada story mode. Setelah itu pergi ke versus mode dan sorot karakter yang ingin anda ubah kostumnya. Tekan tombol R1 + bulat / L1 + bulat / R1 + L1 + bulat dan karakter akan menggunakan kostum lain saat berada di arena pertarungan. Perlu di ketahui , hanya ada beberapa karakter saja yang memiliki 3 kostum alternatif. Sedangkan lainnya hanya mempunyai satu atau du kostum alternatif.

BGM Test dan Suara Karakter

Membuka BGM test caranya cukup mudah sekali yaitu menggunakan karakter Portgas D Ace pada story mode pada tingkat kesulitan apapun. Sedangkan mendapatkan suara dari setiap karakter hanya perlu menggunakan satu persatu karakter yang ingin dibuka sistem suaranya pada event battle pada tingkat kesulitan normal atau hard.

Cheat One Piece Gran Battle 2 PS1

Nah , menurut saya ini adalah pembahasan yang cukup menarik karena setahu saya waktu dulu masih memainkan one piece grand battle 2 di console playstation tidak pernah menemukan cheat pada game tersebut. Baru kali ini saja saat saya ingin menulis artikel ini dan tidak sengaja menemukan cheat dari game one piece ini pada situs bernama alfrenzo-gilberto.blogspot.com. Saya sendiri belum pernah mencoba cheat ini , tapi ada yang berkomentar bahwa password atau code tersebut dapat memunculkan karakter sesuai keinginan kita.

Cheat one piece grand battle 2 ini bisa diaktifkan pada saat kita selesai tamatin dengan karakter terserah pada story mode. Dan pada saat ada ending perahu berlayar , disitulah kalian harus segera memasukan password dan code ini dengan cepat sebelum endingnya habis. Perlu di ketahui juga kalau cheat codes yang kalian masukan hanya berlaku untuk satu karakter saja disetiap tamat. Jadi kalian harus tamatin sebanyak 15x untuk mendapatkan semua karakter yang terkunci pada game one piece grand battle 2 ps1 ini.

KarakterInput
Portgas D AceBawah , Atas , Kotak , Bulat , Kanan , Kiri , Segitiga , X
Akagami no ShanksKiri , Kotak , Bawah (2x) , Bulat , Segitiga , Bulat , Kotak
Taka no MihawkSegitiga , Atas , X , Bawah , Kotak , Kiri , Bulat , Kanan
Mr. 0 CrocodileSegitiga (2x) , Bulat , X (2x) , Kotak , Segitiga (2x)
Mr. 2 Bon ClayKanan , Bawah , Atas , Kiri , Atas , Kiri , Atas Kiri , Kanan , Bawah
Mr. 3Kotak , X (2x) ,Segitiga , Bulat , X (2x) , Segitiga
Nico RobinBulat , Kotak , X , Segitiga , Kotak , Bulat , X , Segitiga
Don KriegSegitiga (3x) , Atas , X (3x) , Bawah
BuggyX , Bulat , Kiri (2x) , Atas , Bawah , Kotak , X
ArlongAtas , Bawah , Segitiga , Kiri , X , Bulat , X , Bulat
KuroX (2x) , Kotak (2x) , Bulat , Segitiga , Bulat , Segitiga
KaruBawah , Segitiga , Bawah , Bulat , Bawah , Kotak , Bawah , X
TashigiAtas , Bawah , Kiri (2x) , Kanan , Bawah , Kiri (2x)
SmokerAtas (2x) , Bawah (2x) , Kiri (2x) , Kanan (2x)
WapolKiri , Kanan , Atas , Bawah , Kiri , Kanan , Kiri , Kanan
Cheat From TV Animation: One Piece Grand Battle 2

Akhir Kata

Itulah bagaimana cara mendapatkan semua karakter one piece grand battle 2 ps1 ini. Hanya membutuhkan sebuah kesabaran yang besar pada misi-misi yang ditujukan untuk melengkapi semua karakter pada game one piece. Namun ada juga sumber yang mempunyai sebuah cheat mendapatkan karakter dengan mudah untuk satu kali tamat saja. Itu semua terserah kepada kalian jalan mana yang akan kalian lewati untuk membuka karakter terkunci yang ada di game one piece grand battle 2.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.