CHEAT PS1

Cheat Dragon Ball GT PS1 : Final Bout

Hari ini saya akan membagikan kode password yang sangat terkenal yaitu Cheat Dragon Ball GT PS1 dengan seri Final Bout. Game Dragon Ball sendiri dikembangkan dan dirilis oleh Bandai Namco Entertaintment pada tanggal 1 Februari 1997. Seri Final Bout adalah salah satu dari beberapa game dragon ball yang dirilis pada console Play Station One oleh Bandai.

Dragon Ball merupakan film animasi yang sangat terkenal dan sering menemani masa kecilku pada hari minggu. Karakter utama pada animenya adalah Son Goku yang ditemani oleh beberapa karakter lain seperti Vegeta , Picollo , Gohan dan masih banyak yang lainnya. Namun untuk game Dragon Ball GT : Final Bout karakter yang dimiliki sangat terbatas pada console PS1.

Sudah pada tahu dong , bagaimana serunya bermain game dragon ball ps1 pada zaman kalian masih suka dirental. Pasti kalian juga sering menggunakan kode cheat atau password untuk membuka semua karakternya. Berbahagialah kalian karena disini saya ingin membagikannya beserta cara mengeluarkan jurus-jurus keren lainnya.

Cheat Dragon Ball GT PS1

Untuk membuka semua karakter pada game dragon ball , masukan kode cheat atau password pada layar utama (Title Screen) seperti pada gambar dibawah.

Layar Utama (Title Screen) Dragon Ball GT Final Bout PS1

Agar dapat membuka semua karakternya , saat berada pada Title Screen Dragon Ball GT Final Bout tekan tombol Kanan , Kiri , Bawah , Atas (3x) hingga mendengar suara “Ting”. Setelah itu , lanjutkan dengan menekan tombol Kotak (10x) , Segitiga (10x) , Lingkaran (10x) lalu tekan kembali Kotak (10x) hingga suara “Ting” muncul agar dapat membuka Super Saiyan 4 Goku (SS4).

Tips Jurus , Meteor dan Counter

Dragon Ball GT Final Bout mempunyai setidaknya tiga jurus yang dapat dikeluarkan pada saat pertarungan. Masih banyak yang belum memahami bagaimana cara mengeluarkan jurus , meteor dan counter attack yang sangat penting. Supaya kalian dapat menyerang musuh secara fatal dan meng-counter serangan dari musuh agar menang dengan mudah.

  • Jurus Level 1 (Kamehame) : Kiri , Bawah , Kanan + Segitiga / Kanan , Bawah , Kiri + Segitiga (P2).
  • Jurus Level 2 (Super Kamehame) : Bawah , Kiri , Kanan + Segitiga / Bawah , Kanan , Kiri + Segitiga (P2).
  • Spirit Bomb / Genkidama (Goku) : Kanan , Kiri , Bawah , Atas + Segitiga / Kiri , Kanan , Bawah , Atas + Segitiga (P2).
  • Meledakan Diri (Vegeta & Kid Buu) : Kanan , Kiri , Bawah , Atas + Segitiga / Kiri , Kanan , Bawah , Atas + Segitiga (P2).
  • Meteor Attack : Dekati lawan lalu tekan tombol Kanan + R2 untuk mengaktifkan serangan meteor. Berikutnya dengan cepat tekan tombol Segitiga + O (meteor 1) , selanjutnya tekan Segitiga + Kotak (meteor 2) dan terakhir tekan Segitiga + X (meteor 3 kamehame).
  • Counter Attack : Pada saat lawan mengeluarkan jurus , tekan tombol Kotak + O untuk menepis serangan atau Segitiga + X untuk membuat lapisan pelindung dan atau Kotak + Segitiga + O untuk beradu kekuatan kamehame (Jurus vs Jurus). Tekan tombol jika muncul tulisan counter atau kalian dapat menekan kode tombol tersebut selama lawan mengeluarkan jurusnya.

Bagi kalian yang masih bingung dengan apa yang saya jelaskan diatas , ada video menarik yang telah diupload pada sosial media youtube. Video diatas menjelaskan tentang semua Moves List dari game Dragon Ball GT Final Bout PS1 dan bagaimana mengeluarkan jurus , serangan meteor dan counter attack.

Rahasia Dragon Ball GT PS1


Ada beberapa rahasia yang ada pada game ini seperti cara menggunakan super baby , mengganti kostum dari karakter dan beberapa hal lainnya. Untuk itu kalian perlu menekan kode-kode pada joystick agar fitur tersebut dapat kalian aktifkan. untuk informasi mengenai cheat game Play Station lainnya dapat menuju pada link disini kawan.

Super Baby

Agar dapat memakai atau menggunakan super baby kalian harus sudah melawan super baby terlebih dahulu. Karena dengan menggunakan cheat kalian tetap tidak akan bisa menggunakan karakter super langkah tersebut. Jika ingin menggunakannya hanya dengan memilih karakter vegeta dengan cara menekan tombol select + kotak.

Kostum Alternative

Setiap karakter mempunyai dua kostum yang berbeda. Nah untuk menggunakan kostum kedua dari game dragon ball gt final bout ada kode tombol yang harus kalian tekan. Caranya adalah menekan Kotak + X + O secara bersamaan terhadap karakter yang ingin kalian pilih. Hanya berlaku pada traning mode atau versus 2 player ya.

Mode Sketsa

Untuk mengaktifkan mode sketsa yaitu dengan cara menekan tombol Select + X pada karakter yang ingin anda ubah ke mode tersebut. Hanya berlaku di training dan versus mode.

Exit Game

Beberapa dari kalian pasti tidak tahu cara keluar dari game pada saat pertarungan atau pada saat memilih karakter kan. Nah , untuk melakukan exit game kalian hanya perlu menekan tombol Select + Start secara bersamaan.

Di atas adalah seluruh tips mengenai cara mengeluarkan jurus , meteor dan counter attack dan beberapa rahasia yang ada pada game dragon ball gt final bout ini. Mungkin cukup sekian artikel tentang Cheat Dragon Ball GT PS1 dan bila ada yang perlu didiskusikan bisa langsung ke kolom komentar ya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.