Cheat Devil May Cry 4: Special Edition (PS3, PS4, XBOX & PC)

Devil May Cry 4 adalah seri keempat dari game Franchise DMC. Saya akan membagikan sebuah tips dan Cheat Devil May Cry 4 yang bisa membantu anda untuk mempermudah menamatkan permainannya. Selain itu, cheat ini berfungsi di platform apapun seperti PS3, PS4, XBOX dan Microsoft Windows (PC).

Walaupun game yang dirilis pada tahun 2008, Devil May Cry 4 sukses untuk menarik perhatian dari para pemainnya. Selain itu, ada satu karakter baru yang ditambahkan dalam game ini untuk menggantikan Dante yaitu pria bernama Nero.

Tidak memerlukan sebuah cheat khusus untuk bermain sebagai Nero pada Devil May Cry 4 ini karena dia bagian dari alur cerita. Hanya saja jika kalian ingin mendapatkan fitur-fitur dari Nero tersebut, harus menamatkannya dan mendapatkan beberapa persyaratan terlebih dahulu.

Cheat Devil May Cry 4 PS4

Super Nero - Cheat Devil May Cry 4

Walaupun postingan ini berjudul cheat, tapi tidak ada satupun kode yang akan diterapkan pada game Devil May Cry 4. Ini hanyalah sebuah cara untuk membuka semua fitur yang masih terkunci dalam permainannya.

ARTIKEL DMC SERIES SEBELUMNYA

Seperti yang sudah saya bilang pada artikel sebelumnya, untuk membuka semua fitur dari game franchise seperti DMC kalian harus menamatkannya lebih dari satu kali. Bisa saja anda harus menamatkan game Devil May Cry 4 ini sebanyak lima kali untuk membuka berbagai hal.

Karena itu saya akan membagikan cara tercepat untuk membuka beberapa fitur yang ingin kalian buka terlebih dahulu. Selain itu, anda akan menjadi lebih kuat jika menamatkannya sesuai dengan tingkatan yang ada pada game DMC ini.

Baiklah tanpa basa basi lagi, ini dia Cheat Devil May Cry 4 di platform PS3, PS4, XBOX ONE & 360 dan PC.

Membuka Semua Mode Level

Ada emapt mode level yang dalam permainan ini yaitu, Son of Sparda, Hell or Hell, Heaven or Hell dan Dante Must Die.

Untuk membuka semua level dari Devil may Cry 4, anda harus menamatkannya 3x dengan level yang berbeda. Mainkan saja mode Son of Sparda, Devil Hunter dan Dante Must Die untuk membuka semuanya.

Kostum Super

Ada dua kostum yang bisa anda dapatkan untuk karakter Dante dan Nero. Untuk mendapatkannya, anda harus bermain pada Mode Dante Must Die dan tamatkan sekali saja.

Secret Ending

Ada sebuah ending tersembunyi pada game DMC 4 ini. Untuk melihatnya, tamatkan game dan lihat pada bagian ending dengan kredit berjalan. Disinilah nantinya anda akan bermain minigames seperti melawan para monster.

Tugasmu disini adalah menjaga Kyrie agar tidak terkena serangan dari monster selama waktu kredit berlangsung. Untuk itu, lindungi kyrie karena satu serangan saja bisa membuat ending berakhir dan tidak bisa melihat ending rahasia tersebut.

Cheat Devil May Cry 4 Special Edition PS4

Gameplay Devil May Cry 4

Cara ini hanya berlaku pada seri DMC 4 yang memiliki lebel “Special Edition” di belakangnya. Disini ada beberapa tips untuk membuka semua fitur yang hanya tersedia pada seri tersebut dan bukan Devil May Cry 4 biasanya.

Bloody Palace

Bloody Palace hanya bisa anda buka setelah menamatkan game satu kali pada tingkat kesulitan Devil Hunter dengan karakter apapun

Super Vergil

Untuk mendapatkan super vergil, tamatkan permainan sekali pada mode “Dante Must Die” menggunakan Vergil.

Kostum Alternatif Dante & Nero

Pada tingkat kesulitan “Devil Hunter” (Normal atau lebih tinggi), setelah menyelesaikan misi terakhir di bagian kredit akan ada minigames. Sebagai Nero, kalian harus melindungi Kyrie hingga waktu kredit habis tanpa terkena satu pukulan sekalipun.

Lady, kalian harus menyelesaikan Mission #20 dan mendapatkan peringkat A-Rank atau lebih dengan mengalahkan 20+ lawan.

Trish, kalian harus menyelesaikan Mission #20 dan mendapatkan peringkat B-Rank dengan mengalahkan 20+ lawan disana.

Dan yang terakhir adalah ketika anda bermain sebagai Vergil, anda harus mengalah 30+ lawan di Mission #20.

Hanya sampai disini saja artikel mengenai Cheat Devil May Cry 4 pada semua platform yang admin ketahui. Untuk Secret Mission anda bisa menuju pada link yang telah admin berikan ditulisan tersebut ya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AdBlock Terdeteksi

Matikan pengaturan AddBlock di browsermu agar dapat membuka halaman ini. Hargai usaha dari penulis yang sudah bersusah payah menulis artikel ini. Terima Kasih atas pengertiannya :)