CHEAT PS2

Cheat Devil May Cry 3 PS2 (Special Edition dan Dante’s Awakening)

Hari ini saya akan membagikan dua Cheat Devil May Cry 3 PS2 dengan seri Special Edition dan Dante’s Awakening. Kedua seri Devil May Cry tersebut tidak mempunyai perbedaan dan bahkan bisa di katakan sama saja mulai alur , cerita , hingga gameplay-nya.

Saya sudah mencari di beberapa sumber dan memang tidak memiliki perbedaan namun untuk mengaktifkan cheat devil may cry ini , kode tersebut memiliki perbedaannya. dari sumber yang miniartikel dapatkan , Special Edition dan Dante’s Awakening memiliki cheat dan unlockables tersediri.

Memang tidak banyak kode curang yang diberikan oleh developer game devil may cry 3. Namun , setidaknya dengan satu cheat tersebut kalian sudah bisa membuka semua kostum dan berbagai fiturnya.

Disini , terserah kalian mau memainkan yang seri mana karena saya benar-benar tidak tahu apa perbedaan dari kedua seri devil may cry 3 tersebut. Tapi , saya akan membagikan dua Cheat Devil May Cry 3 PS2 yaitu seri Special Edition dan Dante’s Awakening dibawah ini.

Cheat Devil May Cry 3 : Special Edition

Pertama , saya akan membahasi kode cheat dari game devil may cry 3 dengan seri spesial edition. Disini hanya mempunyai satu buah cheat saja namun , kalian sudah dapat membuka segalanya (mode permainan , kostum , karakter , galeri dll). Untuk mengaktifkannya , masukan kode di bawah ini pada Layar Judul permainan Devil May Cry.

  • Unlock Everything : Tahan R1 + R2 + L1 + L2 + D-pad Atas + Kiri , Setelah itu Putar Analog L3 dari Bawah ke Kanan / Kanan ke Bawah secara bolak balik.

Gunakan Joystick Controller 1 ya agar kode cheat ini dapat di aktifkan. Saya harap kalian mengerti dengan tutorial cheat yang saya jelaskan diatas.

UNLOCKABLES

Bagi kalian yang tidak suka menggunakan cheat untuk menamatkan suatu game dan ingin membuka semua fitur dari game tersebut. Saya juga telah membagikan beberapa cara yang dapat di terapkan agar anda bisa membuka segalanya pada game Devil May Cry tanpa menggunakan kode Cheat.

FiturCara Mendapatkan
Mode EasyMainkan game dengan tingkat kesulitan normal dan mati sebanyak 3 hingga 5 kali. Sebuah pesan akan muncul dan memberi tahu bahwa mode easy telah terbuka
Mode HardTamatkan game pada tingkat kesulitan normal mode
Mode Very HardTamatkan game pada tingkat kesulitan hard mode
Mode Dante Must Die/ Vergil Must DieTamatkan game sekali pada tingkat kesulitan Very Hard. Pilih karakter Dante atau Vergil yang ingin kalian buka mode Must Die-nya
Mode Heaven or HellTamatkan sekali pada masing-masing karakter Dante atau Vergil pada tingkat kesulitan Dante must die atau vergil must die
Mode Bloody PalaceTamatkan game devil may cry sekali pada tingkat kesulitan apapun
Membuka VergilSelesaikan game pada tingkat kesulitan apapun agar karakter vergil dapat terbuka
Kostum Coatless Dante / VergilTamatkan setidaknya sekali pada masing-masing karakter Dante atau Vergil pada tingkat kesulitan Easy atau Normal
Kostum Super Dante / Corrupt VergilTamatkan menggunakan karakter Vergil dan Dante pada tingkat kesulitan Vergil/Dante Must Die atau Hard (Kostum Corrupt Vergil)
Legendary Dark NightTamatkan game satu kali pada tingkat kesulitan mode Hard

Cheat Devil May Cry 3 : Dante’s Awakening

Terakhir ialah cheat dari devil may cry 3 dengan seri Dante’s Awakening yang juga berada pada platform PS2. Sama halnya dengan special edition , seri ini juga mempunyai satu kode curang yang bisa digunakan untuk membuka semua modes , kostum dan Galeri.

Baca Juga :

Kode Cheat Tekken 3 PS1 Terlengkap Bahasa Indonesia

Untuk mengaktifkan Cheat Devil May Cry 3 : Dante’s Awakening masih sama yaitu pada layar “Start Menu” dan masukan kode di bawah ini :

  • Unlock Everything : Tahan R1 + R2 + L1 + L2 , Setelah itu Putar Analog L3 dari Bawah ke Kanan / Kanan ke Bawah secara bolak balik hinggal mendengar bunyi Devil May Cry

Memang cheat dari seri dante’s awakening ini sedikit berbeda dengan special edition. Tapi sudah banyak yang mencoba cheat devil may cry 3 ini dan berhasil membuka segalanya.

UNLOCKABLES

Membuka semua Gambar (1st – 10th)

Untuk melengkapi semua Picture pada game devil may cry 3 , anda harus mendapatkan rank S / SS dengant tingkat kesulitan Easy hingga Dante Must Die pada setiap rangking kategori dari setiap misinya.

  1. Picture 1st – 4th bisa di dapatkan dengan menamatkan Mode Easy , Normal , Hard dan Dante Must Die.
  2. Picture 5th – 7th bisa di dapatkan dengan cara menyelesaikan semua misi dengan rangking “S” pada tingkan kesulitan Normal , Hard dan Dante Must Die.
  3. Picture 8th – 10th bisa di dapatkan dengan cara menyelesaikan semua misi dengan rangking “SS” pada tingkan kesulitan Normal , Hard dan Dante Must Die.

Unlimited Devil Trigger

Pertama kalian harus bisa mendapatkan mode Dante Must Die dan kostum Super Dante. Setelah itu mainkan mode Dante Must Die atau Heaven or Hell dengan kostum tersebut. Kalian akan bisa menggunakan Devil Trigger tak terbatas.

Dopplenger dan Quicksilver Style

Untuk mendapatkan Dopplenger style , kalahkan musuh bayangan pada bagian akhir misi 17. Jika ingin mendapatkan Quicksilver Style bisa mengalahkan Greyon pada bagian akhir misi 12.

Kesimpulan

Devil May Cry 3 Special Edition dan Dante Awakening mempunyai kemiripan dalam segi alur cerita dan gameplay. Saya sendiri masih belum mengetahui perbedaan dari kedua seri DMC 3 tersebut. Namun untuk memasukan kode cheat itu , masih ada sedikit perbedaannya.

Sementara itu , Unlokables dari Kedua seri Devil May Cry 3 (DMC) sebenarnya sama dan bisa kalian terapkan di ke-2 game tersebut. Mungkin hanya sampai disini saja artikel mengenai Cheat Devil May Cry 3 PS2 (Special Edition dan Dante’s Awakening)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.