CHEAT PS2TIPS dan TRIK

Unlock Karakter One Piece Grand Adventure PS2

Setelah lama saya tidak memposting sebuah cheat , kali ini saya akan membagikan cara membuka/unlock karakter One Piece Grand Adventure PS2. Tentunya kalian pasti sudah pernah memainkan game one piece yang satu ini kan. Karena game one piece grand adventure ini merupakan permainan viral pada platform playstation. Yang saya bagikan hari ini bukanlah sebuah cheat melainkan cara membuka atau unlock karakter dan kostum setiap karakter yang ada di permainan one piece PS2 ini.

Sebelumnya saya sudah membagikan artikel tentang cara mendapatkan karakter di game one piece grand battle 2 PS1 loh. Isi dari artikel pada kedua game one piece ini juga sama kok yaitu tentang cara mendapatkan karakter secara manual ataupun menggunakan cheat. Namun , yang perlu kalian ketahui disini saya belum mencoba cheat yang telah saya kumpulkan diberbagai sumber website. Jadi , cheat pada game one piece grand adventure ini masih diragukan untuk bisa mendapatkan karakter tanpa harus menyelesaikan story mode.

Karakter One Piece Grand Adventure

Pada artikel ini juga saya akan membagikan sebuah tips rahasia yang tidak banyak diketahui pemain one piece grand adventure PS2. Karena pada game one piece ini ada beberapa player yang belum paham cara mengeluarkan jurus atau merubah karakter menjadi membara. Dan sekarang langsung saja kita menuju pembahasan pertama yaitu cara membuka karakter one piece grand adventure ini.

Unlock Karakter One Piece Grand Adventure PS2

Untuk membuka semua karakter one piece pada “vs mode” kalian harus menyelesaikan semua story mode grand adventure dengan petualangan dari karakter Luffy , Crocodile (Mr.O) , Buggy , Chaesar/Smoker dan Usop Pirate’s. Sebelum itu , selesaikan semua petualangan luffy hingga melawan eneru agar karakter lain seperti buggy , crocodile dan chaesar muncul pada story adventure mode.

KarakterCara Unlock
Pirate Ships Buggy , Crocodile dan ChaesarSelesaikan grand adventure mode menggunakan luffy hingga 100%
Pirate Ships UsopSelesaikan grand adventure mode menggunakan Luffy , Buggy , Crocodile dan Chaesar/Smoker hingga 100%
Nico RobinGunakan Nico Robin sekali di pertarungan pada saat dia baru saja bergabung (Luffy Adventure Mode)
Portgas D AceGunakan Ace sekali di pertarungan pada saat dia baru saja bergabung (Buggy Adventure Mode)
ShanksGunakan Shanks sekali di pertarungan pada saat dia baru saja bergabung (Luffy Adventure Mode)
Eneru / EnelGunakan Eneru sekali di pertarungan pada saat dia baru saja bergabung (Mr.0 Crocodile Adventure Mode)
Mr. 2 Bon ClayGunakan Mr. 2 sekali di pertarungan pada saat dia baru saja bergabung (Mr.0 Crocodile Adventure Mode)
OhmGunakan Ohm sekali di pertarungan pada saat dia baru saja bergabung (Mr.0 Crocodile Adventure Mode)
Chaesar/SmokerNaikan Level Chaesar hingga mencapai Lv. 16 dan gunakan dalam pertarungan sekali (Chaesar Adventure mode)
KuinaNaikan Level Kuina hingga mencapai Lv. 16 dan gunakan dalam pertarungan sekali (Chaesar Adventure mode)
ZeffNaikan Level Zeff hingga mencapai Lv. 16 dan gunakan dalam pertarungan sekali (Chaesar Adventure mode)
MihawkGunakan Mihawk sekali di pertarungan pada saat dia baru saja bergabung (Chaesar Adventure Mode)
Support CharacterPada Grand Adventure Mode , Gunakan semua karakter support pada pertarungan sebanyak 3x. Nanti karakter support muncul pada vs mode.
Membuka karakter one piece grand adventure – Gamefaqs.

Cheat One Piece Grand Adventure

Pada game one piece juga memiliki sebuah cheat yang bisa digunakan untuk menaikan level hingga mendapatkan Lv.100. Namun saya sendiri belum pernah mencobanya karena menaikan level di game one piece membutuhkan pertarungan yang berulang-ulang lamanya. Namun jika meggunakan cheat ini dapat menaikan level karakter anda secara instan tanpa harus bersusah-susah. Masukan codes pada layar menu “Enter Password” di Grand Battle => versus mode => Tekan O pada karakter dan hanya beberapa karakter saja yang bisa dinaikan levelnya hingga maksimal.

KarakterCodes
EnelZzqs6PLNWqwblXBH
MihawkpP72dQw83R7Wdfnf
Sanjim6mzsmwWg7618qgL
CrocodileVBbPVJDcZM9NyNMf
AceP9wRrM9Bw86cK528
NamiGjfrK92hjyzFB7BC
KuinaxLtwnrJ1VKLmSwCg
WapolbyfyrsCwFRZx9dDZ

5P Ekstra Kostum Bajak Laut Topi Jerami

Ekstra kostum merupakan kostum altenative yang dimiliki oleh semua karakter pada game one piece grand adventure PS2 ini. Ektra kostum hanya diberikan kepada seluruh kru dari bajak laut topi jerami saja dan karakter lain hanya memiliki 2 kostum saja. Sedangkan kelompok straw hat pirates mempunyai ekstra kostum hingga 5 kostum alternative yang dapat diubah pada layar pemilihan karakter.

Untuk mendapatkan semua ekstra kostum pada game one piece grand adventure , kalian harus menyelesaikan semua daftar misinya. Pilih petulangan menggunakan Luffy Adventure Mode dan lengkapi terlebih dahulu semua kelompok atau kru yang ada di kapal straw hat pirates. Kemudian menangkan semua pertarungan dengan menyelesaikan daftar misi yang diberikan sebelum permainan dimulai (Wajib). Kalian akan mendapatkan sebuah item yang nantinya itu merupakan ekstra kostum untuk setiap karakter yang ada pada kelompok bajak lait topi jerami ini.

FAQS One Piece Grand Adventure

Banyak sekali pertanyaan yang muncul pada game one piece yang satu ini. Dan mungkin jawabannya sendiri sebenarnya sudah ada didalam game tersebut. Namun karena ada pertanyaan yang sering di ajukan jadi saya akan menjawabnya agar kalian tidak kebingungan mencari jawabannya di website lain.

“Bagaimana sih cara mengeluarkan Jurus/Ulti ke 2 (Gumo-Gumo Strom) Luffy ?” Caranya adalah saat kalian memilih karakter luffy , tekan L1 + X dan coba pilih karakter crocodile dan coba keluarin jurusnya. Jangan coba cara ini di training ya dan harus mencobanya di vs mode.

“Cara biar karakter kita membara gimana sih min ?” Sebenarnya cara ini sangat mudah sekali kok dan membutuhkan stamina untuk jurus harus full terlebih dahulu hingga 3 bar. Lalu pada saat berada di dalam pertarungan tekan L1 + R1 lalu tekan Segitiga 3x dengan cepat.

“Tekan tombol apa aja sih kalo mau lihat jurus Lv.1 hingga Lv.3 di game one piece ?” ini adalah tipe pemain yang malas lihat command list di semua game. Karena pada saat kalian menekan tombol start pada pertarungan , disitu akan ada command list dan kalian dapat mengetahui cara mengeluarkan jurus setiap karakter di game one piece grand adventure.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.