CHEAT PS2

Jurus Fatality dan Cheat Mortal Kombat Shaolin Monks PS2

Kode Jurus Fatality, Multality dan Brutality Mortal Kombat Shaolin Monks PS2 Terlengkap, Finish Him!

Menggunakan kode password dan Cheat Mortal Kombat PS2 pada seri Shaolin Monks, dapat membuka semua karakter tanpa harus tamatin game ini loh. Cheat disini bukanlah sebuah jurus Fatality, Multality ataupun Brutality ya. Melainkan bagaimana cara membuka semua karakter yang ada di Mortal Kombat Shaolin Monks.

Mortal Kombat Shaolin Monks merupakan game berkategori action-adventure yang hadir pertama kali pada platform PS2. Sayangnya, game action terbaik ini tidak mendapatkan rilisan pada platform PC windows. Jadi jika kalian yang ingin memainkan game ini pada PC dapat menggunakan sebuah Emulator PCSX2 yang bisa di download pada situs resminya.

Mengapa game mortal kombat menjadi sangat terkenal pada tahun 2000 saat hadir pada console PS2. Tentu saja jawabanya adalah game ini bertema petualangan yang dipadukan dengan seni bela diri yang menarik. Apalagi kalian dapat melihat jurus-jurus sadis dan berpetualang secara multiplayer dengan sahabatmu.

Selain sebuah cheat, Admin juga akan membagikan sebuah kode untuk mengeluarkan Jurus Fatality Mortal Kombat PS2 ini loh. Ada lagi sebuah tips dan trik yang akan admin tulis jika beberapa pemain lebih suka untuk tamatin game mortal kombat shaolin monks tanpa menggunakan kode cheat dan passowrd.

Cheat Mortal Kombat Shaolin Monks

Saat pertama kali memainkan game ini, kalian hanya akan diberikan dua karakter saja untuk melakukan petualangan. Karakter tersebut ialah Liu Kang dan Kung Lao sebagai protagonis dalam game Mortal Kombat Shaolin Monks.

Cheat Karakter Mortal Kombat Shaolin Monks PS2
Semua Karakter Game Mortal Kombat Shaolin Monks

Masih ada dua karakter lagi yang masih terkunci dan masih berupa bayangan hitam di balik liu kang dan kung lao yaitu Sub Zero dan Scorpion. Kedua karakter tersebut hanya bisa didapatkan setelah kalian menamatkan game mortal kombat terlebih dahulu.

Agar tidak perlu tamatin game ini terlebih dahulu, saya sudah menyiapan sebuah Cheat Mortal Kombat PS2 untuk membuka semua karakternya.

CATATAN PENTING
Masukan kode cheat pada layar main menu dan akan terdengar suara jika password yang kalian masukan benar. Satu lagi, kode Cheat Mortal Kombat II tidak dapat digunakan pada versi PAL.
  • Mortal Kombat II – Arcade : Tahan L2, lalu tekan Kotak, Atas, Bawah, Kanan, Kiri, R2, Kotak
  • Karakter Sub Zero : Tahan L2, lalu tekan Kotak, Bawah, Atas, L1, L1, Atas, Kotak, kemudian lepas L2
  • Karakter Scorpion : Tahan L2, lalu tekan Kotak, Atas, L1, R1, Kiri, Kanan, Kotak, kemudian lepas L2

Mudah bukan untuk mendapatkan semua karakternya tanpa harus namatin game mortal kombat ini. Namun gunakan cheat ini sebaik mungkin agar tidak merusak alur permainannya ya.

Jurus Fatality Mortal Kombat Shaolin Monks PS2

Selain Cheat, Ada banyak cara untuk mengalahkan lawan dengan cepat yaitu dengan menggunakan Jurus yang disebut Fatality, Multality dan Brutality. Adegan tersebut akan menampilkan visual yang tragis dan sadis jika kalian mengaktifkannya.

Finish Him Fatality Kung Lao
Kode Jurus Mortal Kombat PS2 – Kung Lao

Untuk mengeluarkan visual efek tersebut, kalian membutuhkan sebuah kode password agar dapat melihat visual efek yang berbeda-beda. Setiap Fatality dari karakter tidak akan sama dan pastinya ini adalah fitur yang paling seru pada game mortal kombat shaolin monks.

Sekedar informasi, perbedaan Fatality, Multality dan Brutality adalah terletak pada skala area penyerangan. Fatality hanya menampilkan satu musuh saja yang dapat dihabisi dengan jurus dari karakter tersebut. Berbeda dengan Jurus Multality dan Brutality yang dapat membunuh semua musuh dalam rasio area pertarungan.

Berikut merupakan kode Cheat atau Jurus Fatality, Multality dan Brutality semua karakter Mortal Kombat Shaolin Monks PS2.

Kode Jurus Fatality, Multality dan Brutality LIU KANG

Fatality 1 : Shaolin SoccerBawah, Kiri, Atas, Kanan, Kotak
Fatality 2 : Mencabut LenganBawah, Kiri, Kanan, Atas, Kotak
Fatality 3 : Menepuk KepalaKanan, Atas, Kanan, Atas, Kotak
Fatality 4 : Langkah RaksasaKiri, Kiri, Kiri, Atas, Kotak
Fatality 5 : NagaBawah, Kanan, Kiri, Kiri, Kotak
Fatality 6 : UppercutAtas, Kanan, Bawah, Kiri, Kotak
Fatality 7 : Tendangan ApiKiri, Kanan, Bawah, Bawah, Kotak
Fatality 8 : Mematahkan TulangKiri, Atas, Atas, Kanan, Kotak
Multality 1 : Jalur ApiAtas, Bawah, Atas, Bawah, Segitiga
Multality 2 : Semburan NagaKiri, Kanan, Atas, Atas, Segitiga
Brutality : Rage ModeKanan, Atas, Bawah, Bawah, O

Kode Jurus Fatality, Multality dan Brutality KUNG LAO

Fatality 1 : Kelinci RamahAtas, Atas, Atas, Bawah, Kotak
Fatality 2 : Kelinci Tidak RamahKiri, Atas, Kanan, Kanan, Kotak
Fatality 3 : Topi GergajiKanan, Kanan, Atas, Atas, Kotak
Fatality 4 : Memotong TubuhAtas, Atas, Kiri, Atas, Kotak
Fatality 5 : Toss KepalaKiri, Kanan, Kiri, Kiri, Kotak
Fatality 6 : Memotong LenganKiri, Kanan, Kiri, Bawah, Kotak
Fatality 7 : Irisan UdaraAtas, Atas, Atas, Kanan, Kotak
Fatality 8 : Membelah TubuhKanan, Kanan, Kanan, Kanan, Kotak
Fatality 9 : Sakit KepalaAtas, Bawah, Atas, Kanan, Kotak
Multality 1 : TornadoAtas, Kanan, Bawah, Kiri, Segitiga
Multality 2 : Amukan TopiKiri, Kanan, Kanan, Kiri, Segitiga
Brutality : Razor EdgeKiri, Kiri, Atas, Atas, O

Kode Jurus Fatality, Multality dan Brutality SUB ZERO

Fatality 1 : Pukulan BekuKanan, Kanan, Bawah, Kanan, Kotak
Fatality 2 : Bola SaljuKiri, Kiri, Bawah, Kanan, Kotak
Fatality 3 : Merobek TulangKanan, Bawah, Kanan, Kanan, Kotak
Multality : Menginjak EsAtas, Atas, Bawah, Atas, Segitiga
Brutality : Frostbite RageAtas, Bawah, Kiri, Atas, O

Kode Jurus Fatality, Multality dan Brutality SCORPION

Fatality 1 : Serangan ApiAtas, Atas, Bawah, Bawah, Kotak
Fatality 2 : TombakKanan, Bawah, Kanan, Kanan, Kotak
Multality : NerakaBawah, Bawah, Bawah, Atas, Segitiga
Brutality : Pisau ApiKanan, Kiri, Kanan, Kanan, O

Kode Jurus Fatality JOHNNY CAGE

Fatality 1 : TendanganBawah, Bawah, Kanan, Kanan, Kotak
Fatality 2 : Pemenggal KepalaKanan, Kanan, Kanan, Kanan, Kotak
Fatality 3 : Samsak TinjuAtas, Kiri, Kiri, Kiri, Kotak

Kode Jurus Fatality REPTILE

Fatality 1 : Memakan KepalaKiri, Kanan, Kiri, Bawah, Kotak
Fatality 2 : Asassin PembunuhKiri, Kiri, Kiri, Bawah, Kotak
Fatality 3 : Mencakar WajahAtas, Atas, Kanan, Kiri, Kotak

Kode Jurus Fatality KITANA

Fatality 1 : Memotong KepalaKiri, Kiri, Kanan, Kanan, Kotak
Fatality 2 : Ciuman KematianKanan, Kanan, Kanan, Kanan, Kotak

Kode Jurus Fatality BARAKA

Fatality 1 : Tusukan PisauBawah, Kiri, Kanan, Kanan, Kotak
Fatality 2 : Irisan Pemenggal KepalaKiri, Kiri, Kiri, Kiri, Kotak

Tips Bermain Mortal Kombat PS2 tanpa Cheat

Bermain mortal kombat shaolin monks bisa dibilang sangat mudah sekali. Bahkan kalian tidak memerlukan cheat untuk menamatkan game aksi petualangan yang satu ini loh.

Fatality Dragon Liu Kang Mortal Kombat Shaolin Monks

Namun bagi pemain yang masih baru memainkan game mortal kombat pasti tidak tahu beberapa rahasia di dalam gamenya. Karena itu admin ingin memberikan sebuah tips agar dapat memainkan game ini dengan mudah dan membuka semua rahasia yang ada didalam permainannya.

BACA JUGA : Jurus Special Rage Art Tekken 3 PS1

Mendapatkan semua karakter pada game mortal kombat shaolin monks PS2 tanpa cheat juga akan dibahas kok. Berikut merupakan apa saja rahasia, tips bermain dan cara mendapatkan semua karakter di game mortal kombat.

Memulihkan Kesehatan di Save Shrine

Setelah pertarungan dengan lawan, mungkin kesehatan kalian akan berwarna merah yang berarti mendekati sekarat. Nah, untuk memulihkan kesehatanmu caranya cukup mudah loh. Kalian hanya perlu pergi menuju save game atau save shrine dan darah kalian akan pulih hingga 50%.

Tidak semua kesehatan darah yang akan diberikan oleh patung cahaya tersebut. Namun, kalian masih dapat memulihkan secara terus menerus dengan bersujud di depan patung tersebut. Ulangi hingga kalian puas dengan pemulihan kesehatan darahmu tersebut.

Arena Dead Pool dan The Living Forest

Untuk mendapatkan area tersebut, anda harus menumpulkan Kombat Tombs di pintu masuk Soul Tombs. Setelah sampai disana, masuh ke ruangan yang dekat dengan patung. Lemparlah 3 musuh ke dalam Iron Maidens (Dinding yang dapat menutup). Dan Koin Kombat Tomb akan muncul di dekat arena tersebut.

Menyelamatkan Kabal dan Mendapatkan Pedang

Pada arena Wasteland, ada dua pintu yang ditutupi dengan tubuh manusia. Satu mengarah ke Prajurit Elemental dan lainnya mengarah ke area dimana prajurit shokan melemparimu dengan batu.

Pergi menuju ke pintu kedua dan panjat tangga di sana sampai puncak dengan menghindari batu besar tersebut. Disana akan ada kabal yang terkurung dalam sangkar. Bebaskan dan kabal akan meninggalkan pedang sebagai tanda terima kasih.

Survival Mode Mortal Kombat Shaolin Monks

Survival Mode disini adalah melawan semua boss yang ada pada game mortal kombat shaolin monks PS2. Kalian akan bertemu dengan boss yang sebelumnya kalian lawan sebelum melawan boss terakhir dari game ini.

Untuk membuka mode tersebut dibutuhkan banyak cara yang melelahkan menurut saya. Jadi lebih baik kalian melihat video yang admin bagikan di atas karena cara ini sangat panjang jika dituliskan.

Mendapatkan 1000 Poin Exp!

Pertama, kalian harus melakukan serangan kombo hingga menuku ke peringkat “Toasty” dan dengan cepat tekan tombol start. Pesan “Toasty 1000” akan muncul ditengah layar dan kemudia kalian akan diberikan 1000 exp. Lakukan secara berulang dan kalian akan cepat kaya.

Melawan Boss Ermac

Untuk melawan Ermac, Anda membutuhkan kemampuan dari “Fist of Ruin” dan “Swing“. Setelah itu, Pergi ke akademi Wu Shi dan pergi ke arena pertama. Cari jembatan merah besar yang mempunyai jalur di dua sisi. Pilih jalur yang melewati jurang paku tersebut.

Ada dua patung disana dan hancurkan patung tersebut. Pergi ke arena baru itu dan melompatlah ke sebelah kiri untuk menggunakan ayunan. Sesampai diatas, berinteraksilah dengan patung di area atas itu dan disisi lain akan ada jembatan terbuka.

Kalian akan melihat kuil prajurit disana dan periksa patung disebelah kiri. Berinteraksilah lagi sebanyak 3x dengan patung itu dan kalian akan bertarung melawan Ermac.

Melawan Boss Kano

Tepat sebelum menuju ke arena pertarungan terakhir yang akan melawan 3 boss. Bicaralah dengan kitana yang terpenjara sebanyak 3 sampai 4 kali. Setelah itu, penjaga akan muncul dan kalahkan mereka. Lewati pintu dari penjaga tersebut dan kalian akan melawan Kano

Melawan Boss Mileena

Di area The Living Forest, gunakan kemampuan berayun di dua cabang besar yang dapat ditemukan disana. Berayun ke tempat paling tinggi dan naiki tangga disana. Pergi ke area puncak dari pohon tersebut dan kalian akan bertarung dengan Mileena.

Cara Membuka Semua Karakter Mortal Kombat PS2

Mendapatkan semua karakter yang ada caranya sangat mudah karena tidak memerlukan cheat mortal kombat PS2. Anda hanya perlu mengumpulkan semua “Orbs Merah” yang ada di setiap stage dari game ini.

Namun mendapatkan semuanya haruslah melengkapi seluruh kemampuan yang ada pada karaktermu. Skill melompat jauh, 2x loncatan, memanjat dinding dan kemampuan terakhir dari karakter tersebut.

Hanya sekali tamat saja kalian sudah bisa melengkapi semua karakternya kok. Berikut cara mendapatkan semua karakter di game mortal kombat shaolin monks.

Baraka

Pada area Soul Tomb, Pergi ke arah dimana kalian melakukan Wall Climb. Disana akan ada dua jalan dan kalian harus memilih kanan dan berjalan ke patung tersebut. Hancurkan patung tersebut dan lakukan lompatan jauh untuk menyeberanginya dan ambil koin untuk mendapatkan karakter baraka.

Johnny Cage

Di Stage Wu Shi Academy, Pergi ke area kobaran api yang dekat dengan rumah. Lompat ke atas rumah itu dan kalian akan melihat bangunan yang hancur. Pergi ke arah sana dan kalian akan menemukan orbs merah tersebut.

Kitana

Di area Mortal Kombat 2 (Tepat sebelum portal dengan kedua patung di depannya). anda akan melihat banyak pilar. Lakukan lompat ganda kearah pilar yang patah tersebut. Disana anda akan menemukan red orbs yang tersembunyi.

Sub Zero (VS Mode)

Setelah melintasi danau darah dengan menaiki perahu. Pergi ke arah patung singa yang menghadap pintu besar. Lari di sepanjang dinding dan lakukan lompat ganda di ujung dinding tersebut.

Scorpion

Di area Foundry, turun ke lantai bawah yang dekat dengan penyimpanan game. Akan ada dua pemanah yang menerobos dinding dan anda harus melemparkan salah satu pemanah ke dinding disebelah kiri. Prajurit tersebut berfungsi agar pintu di dinding dapat terbuka.

Setelah itu, terdapat ruang rahasia yang di penuhi dengan lava dan orbs merah dari scorpion ada disitu. Lemparkan pemanah terakhir ke lava yang dekat dengan koin tersebut. Lalu lakukan lompat ganda untuk mendapatkan koin itu.

Reptile

Pada area Forest, pergi ke air terjun setelah Brotherhood of Shadow. Pergi menuju pintu untuk menghidupkan patung perisai yang ada disana.

Bawa ke tempat air terjun mengalir dan lempar musuh tersebut ke balok di sebelah ular air yang muncul. Setelah berhasil langsung kembali ke air terjun dan ambil koin karakternya yang ada di gua.

Sub Zero dan Scorpion (Story Mode)

Jika tadi membuka karakter scorpion dan sub zero di Versus Mode. Sekarang ialah cara mendapatkan karakter sub zero dan scorpion di story mode.

Cara mendapatkannya sangat mudah tanpa perlu mencari rahasia di game ini. Kalian hanya perlu tamatin game mortal kombat shaolin monks dengan dengan karakter Liu Kang dan Kung Lau.

Itulah cara mendapatkan semua karakter mortal kombat shaolin monks. Jika kalian ingin membuka karakternya bisa menggunakan cheat mortal kombat PS2 yang sudah admin tulis diatas ya.

Source
Gamefaqs

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *