Cheat Mortal Kombat Shaolin Monks PS2 (Buka Semua Karakter)

Mortal Kombat Shaolin Monks merupakan game action-adventure terbaik yang dikembangkan oleh Midway Studios LA pada platform PS2. Game Mortal Kombat ini mendapatkan sambutan yang hangat dari para player yang memainkannya.

Keseruan dari game ini terletak pada grafis dan adegan sadis yang diperlihatkan ketika sedang mengalahkan lawan ataupun boss. Adegan tersebut bernama Fatality yang memperlihatkan cipratan darah dari lawan yang hancur atau terbelah.

Mortal Kombat Shaolin Monks ini juga dapat dimainkan secara multiplayer dengan fitur bernama Ko-Op Mode. Permainan akan menjadi lebih mudah jika menggunakan fitur keren yang bisa dimainkan dengan temanmu.

Salah satu fitur keren lainnya adalah game Mortal Kombat Shaolin Monks PS2 ini mempunyai sebuah cheat yang disembunyikan oleh pengembangnya. Dengan menggunakan kode cheat ini, kalian bisa membuka semua karakter tanpa perlu menamatkannya terlebih dahulu.

Cheat Mortal Kombat Shaolin Monks PS2

Layar Main Menu Untuk Mengaktifkan Cheat
Layar Main Menu Untuk Mengaktifkan Cheat

Pertama kali memainkan game ini, Karakter yang bisa anda gunakan pada awal permainan hanya Liu Kang dan Kung Lao saja. Seluruh karakter lain bisa digunakan asal anda menamatkan game Mortal Kombat ini terlebih dahulu.

Beberapa karakter yang bisa anda dapatkan pada game ini antara lain adalah Sub Zero, Scorpion, Baraka, Johnny Cage, Kitana, dan Reptile. Selain Sub Zero dan Scorpion, mereka semua hanya bisa digunakan pada Versus Mode saja.

Selain itu, yang bisa digunakan untuk petualangan selain Liu Kang dan Kung Lao tadi, adalah Sub Zero dan Scorpion yang masih terkunci dan berwarna hitam. Namun setelah anda menggunakan Cheat Mortal Kombat Shaolin Monks yang telah admin siapkan, kalian sudah bisa membuka semua karakternya.

CATATAN PENTING !

Masukan cheat mortal kombat di layar main menu seperti gambar diatas dan akan ada suara yang akan muncul ketika berhasil memasukan kode tersebut.

SUB ZERO

Sub Zero adalah karakter yang berada di belakang Kung Lao dan menggunakan elemen es sebagai serangannya. Untuk membuka karakter Sub Zero, gunakan kode cheat yang sudah saya tulis dibawah ini.

  • Unlock Sub Zero: Tahan L2, lalu tekan -> Kotak, Bawah, Atas, L1, L1, Atas, Kotak => Lepas L2 (PAL Version).

Untuk membuka karakter Sub Zero pada Single Player atau Ko-Op tanpa cheat, tamatkan game Mortal Kombat Shaolin Monks dengan Kung Lao.

SCORPION

Scorpion merupakan karakter yang berada di belakang Liu Kang dan menggunakan elemen api yang sama dengannya. Untuk membuka karakter Scorpion, gunakan kode cheat yang sudah admin letakan dibawah ini.

  • Unlock Scorpion: Tahan L2, lalu tekan -> Kotak, Atas, L1, R1, Kiri, Kanan, Kotak => Lepas L2 (PAL Version).

Untuk membuka karakter scorpion pada Single Player atau Ko-Op tanpa cheat, tamatkan game Mortal Kombat Shaolin Monks dengan Liu Kang.

MORTAL KOMBAT II

Mortal Kombat II (MK2) ialah sebuah minigames yang disediakan oleh pengembang permainan Mortal Kombat Shaolin Monks di PS2. Untuk membuka fitur ini, masukan kode cheat dibawah ini dengan benar.

  • Unlock MK2 Arcade: Tahan L2, lalu tekan -> Kotak, Atas, Bawah, Kanan, Kiri, R2, Kotak (NTSC Version).

Untuk membuka fitur MK2 tanpa menggunakan cheat, selesaikan 5 Quest dari karakter bernama Smoke yang ada di area Living Forest (Fist of Ruin)

Untuk mengakses fitur tersebut, pergi ke Main Menu -> Kontent -> Mortal Kombat II dan pilih YES dan memainkan game arcade tersebut.

Cheat Membuka Semua Karakter Mortal Kombat Shaolin Monks

Disini saya akan memberi tahu bagaimana cara mendapatkan semua karakter di game Mortal Kombat Shaolin Monks tanpa bantuan dari cheat diatas. Karakter yang bisa anda buka dan dimainkan pada VS Mode antara lain adalah.

Seperti yang sudah saya jelaskan, hanya Sub Zero dan Scorpion yang bisa anda buka menggunakan cheat tersebut. Untuk karakter lainnya, anda harus menamatkannya dan menemukan sebuah red orbs (Coin YinYang) agar karakter dapat terbuka.

Semua orbs tersebut dapat anda temukan di tempat rahasia (secrets) dimana mendapatkannya sedikit sulit dan membutuhkan usaha ekstra.

Ini dia semua lokasi dari Secrets Red Orbs untuk membuka semua karakter di Mortal Kombat Shaolin Monks PS2 tanpa perlu menggunakan cheat.

Unlock Johnny Cage

Membuka Karakter Johnny Cage - Mortal Kombat Shaolin Monks

Pada area Wu-Shi yang sedang terbakar oleh api, pergi ke dekat tuas dan naik ke atap rumah tersebut. Setelah itu pergi ke kanan lagi lalu lompat ke sana dan kalian akan berada di altar baru yang ada batu besar dimana coin red orbs tersebut berada.

Unlock Baraka

Membuka Karakter Baraka - Mortal Kombat Shaolin Monks

Pada area Soul Tomb Portal, pergi ke tempat dimana anda harus memanjat menggunakan dua dinding yang saling berhadapan. Setelah sampai diatas akan ada 2 jalur ( ke Kiri dan Kanan), pilih jalur kanan untuk masuk ke arena berikutnya.

Di arena tersebut, setelah anda memanjat dinding, pergi ke kanan dan anda akan melihat patung yang berdiri disana. Hancurkan patung tersebut dengan tinju penghancur (Tombol O) dan jelajahi area tersebut dengan melompat.

Unlock Kitana

Membuka Karakter Kitana

Pada level area MK2, anda akan melihat 2 buah patung yang menutup portal merah (jalan sebelum melawan kitana). Disana anda akan melihat pilar yang terpotong dan anda harus menaiki portal tersebut.

Setelah itu, akan ada jalan yang terlihat ketika karaktermu berada di atas pilar yang terpotong. Pergi kesana untuk mendapatkan Secret Red Coins agar bisa membuka kitana di vs mode.

Unlock Sub Zero

Mendapatkan Karakter Sub Zero

Setelah anda melintasi lautan darah dengan perahu, pergi ke arah pintu gerbang besar tersebut tapi jangan masuk kesana. Anda akan melihat patung singa di sebelah kiri dan masuk ke arah patung tersebut.

Lari saja di lorong sana walaupun kamera tidak akan terlihat saat anda memasukinya. Gunakan lompatan 2x untuk mendapatkan koin merah yang ada di lorong itu.

Unlock Scorpion

Membuka Karakter Scorpion - Mortal Kombat Shaolin Monks

Pada arena Foundry akan ada dua pemanah yang menerobos dinding yang akan mengagetkanmu. Setalah itu, lempar salah satu pemanah tersebut untuk membuka jalan pada pintu atau gerbang di sebelah kiri.

Masuk ke ruangan rahasia itu dan anda akan melihat arena yang dipenuhi dengan lava dengan Secret Orbs diatasnya. Lempar pemanah lain ke Lava dan gunakan musuh yang berada di lava tadi sebagai tumpuan untuk mendapatkan coin tersebut.

Unlock Reptile

Membuka Karakter Reptile - Mortal Kombat Shaolin Monks

Pada area Living Forest, letak dari secret orb berada di belakang air terjun yang harus kalian hentikan aliran airnya.

Untuk melakukannya, pergi ke area Fist of Ruins dan hancurkan perisai dari patung yang menyerangmu. Setelah perisainya hancur, lempar lawan tersebut ke danau tempat dimana banyak ular muncul disana.

Menghancurkan Tembok

Dan terakhir adalah menghancurkan batu disekitar danau tersebut untuk menutup aliran air yang berjalan. Kemudian, kembali lagi ke area dimana anda pertama kali melompati air terjun tersebut dan masuk ke bawahnya.

Tips Melawan Karakter Ermac, Kanoo dan Mileena

Tiga karakter tersebut tidak bisa digunakan pada VS Mode dan hanya bisa kalian lawan pada pertarungan rahasia di game mortal kombat shaolin monks ini. Untuk menemukan dan melawan mereka, ikuti langkah yang saya berikan di bawah ini.

Melawan Ermac

Melawan Karakter Ermac
Patung Mysterious Combatant – Ermac

Untuk melawan Ermac, kalian membutuhkan kemampuan bernama Fist of Ruin dan Swing. Jika sudah, pergi ke area pertama dari akedemi Wu-Shi dan pilih jalan berpaku disana dan melompatlah. Setelah itu, hancurkan patung dan masuk ke area baru disana.

Untuk membuka gerbangnya, berayun pada bambu hijau disana untuk menuju ke tempat tertinggi dan kalian akan melihat patung. Berinteraksilah dengan patung tersebut agar gerbang yang ada di bawah dapat terbuka.

Setelah itu, masuki area tersebut dan berinteraksilah dengan patung yang paling ujung (Mysterious Combatant) sebanyak 3x dan anda akan bertarung dengan karakter Ermac.

Melawan Mileena

Melawan Karakter Mileena

Untuk menemukan dan melawan Mileena, pergi ke area bernama Living Forest. Cari lokasi yang mempunyai Shine Stone (tempat save game) dan berayunlah ke ranting yang ada di lokasi tersebut. Naik ke pohon dan anda akan menemukan tempat rahasia yang belum pernah kalian kunjungi disana.

Kalian hanya perlu mengikuti jembatan-jembatan hingga menuju ke pohon besar yang memiliki portal diatasnya. Setelah itu, Mileena akan muncul dan anda harus bertarung dengannya untuk melihat adegan dia menangkap Kitana dan memenjarakannya.

Melawan Kano

Melawan Karakter Kano

Terakhir adalah cara untuk melawan kano dan cara ini lebih mudah bila dibandingkan dengan dua karakter diatas. Untuk menemukan dan melawan kano, anda harus berada di akhir area sebelum anda memasuki pertarungan final.

Kalian akan melihat Kitana yang sedang terpenjara disana dan berbicaralah padanya sebanyak 3 – 4 kali. Setelah itu akan ada lawan yang keluar dari arah jeruji besi dan masuklah ke gerbang tersebut. Setelah itu, anda akan melawan kano disana dengan dukungan dari karakter NPC lainnya.

Itulah semua hal yang admin ketahui mengenai Cheat Mortal Kombat Shaolin Monks di PS2 dan berbagai cara untuk membuka semua karakternya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AdBlock Terdeteksi

Matikan pengaturan AddBlock di browsermu agar dapat membuka halaman ini. Hargai usaha dari penulis yang sudah bersusah payah menulis artikel ini. Terima Kasih atas pengertiannya :)