Beranda USAHAMUDA Tidak Hanya Sebagai Pekerja Kantoran, Dewi Juga Pembisnis Susu Kekinian

Tidak Hanya Sebagai Pekerja Kantoran, Dewi Juga Pembisnis Susu Kekinian

Pembisnis Susu Kekinian
Kiri (Vina), Kanan (Dewi) Owner Kimo yang sedang berada di Car Free Day 23/12/18 Foto : Dita

MINIARTIKEL.COM, MALANG – Menjadi pekerja di sebuah perusahaan menjadi sebuah impian mahasiswa saat ini. Setelah lulus dari perguruan tinggi, cita-cita mereka akan bermacam-macam sesuai dengan jurusan yang mereka ambil, setelah lulus perguruan semua akan terwujud satu persatu sesuai dengan keinginan mereka, meski kadang hal tersebut tidak sesuai dengan keinginan mereka, tetapi banyak dari mereka memimpikan untuk menjadi pegawai kantor di sebuah perusahaan karena tidak perlu panas-panasan, tetapi jika hanya di kantor saja pasti hal tersebut akan terasa membosankan.

xx
Pembisnis Susu Kekinian merk Kimo

Hingga salah satu perempuan cantik bernama Dewi Iza Masrifiah (28) yang sehari-harinya sebagai pegawai kantor, Dewi terkadang bosan dengan pekerjaan kantornya hingga akhirnya dewi mencoba berbisnis sampingan bersama adiknya yang bernama Alvina Samiya (22) yang saat ini sedang menempuh pendidikan di Universitas Negeri Malang, mereka mempersatukan pemikiran untuk menjalankan sebuah bisnis dalam bidang minuman susu beraneka rasa.

nama dari bisnis 2 bersaudara ini di beri nama Kimo yang diambil dari nama kucing kesayangan Dewi dan Vina yang bernama Miko dan setelah mereka pikir-pikir, menurut mereka yang bagus dibolak-balik saja jadi Kimomiko. bagi Dewi mengapa memilih usaha dalam bidang minuman ini juga karena proses pembuatan yang mudah dan praktis menjadi salah satu pilihan Dewi untuk memanfaatkan waktu luangnya untuk berbisnis. baginya berbisnis minuman ini sangat praktis. Dewi mengungkapkan bahwa “Saya pilih jual minuman berbahan susu karena banyak peminat terutama anak-anak sebagai solusi bagi yang tidak suka susu. Saya juga membuat inovasi minuman buah segar berbahan lemon dan Stroberi”.

Dengan bermodal Rp 300 ribu Dewi menjual Kimo seharga Rp.10.000 ribu saja, hingga kini Dewi mampu meraih omzet 2-3 Juta dalam satu Bulan, meski kini minuman yang memilik rasa Thai Tea, Green Tea, Coffee, Chocolate, Lemonade banyak di pasaran tetapi Dewi dan Vina mampu menghadai persaingan itu dengan tetap menjaga kualitas dan pemilihan bahan untuk selalu fresh dalam menghadapi persaingan pasar.

Dewi menjual Kimo di berbagai tempat seperti di Kantor tempat Dewi bekerja, Car Free Day setiap hari Minggu di depan Museum Brawijaya Ijen, di bazar dan dalam waktu dekat ini, Dewi akan membuka kedai Kimomiko di daerah Dewandaru untuk memperluas jangkauan pasar. Bagi mereka berdua, memiliki bisnis seperti ini memang bukan karena sedang hits di zamannya, tetapi memang karena enak,  dalam berbisnis minuman ini Dewi juga harus tetap menjaga konsisten rasa, dan bahan yang berkualitas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.