Beranda USAHAMUDA Sushi Delivery Hadir di Gofood Festival Malang City Point

Sushi Delivery Hadir di Gofood Festival Malang City Point

Sushi Delivery Hadir di Gofood
Stand Sushi Delivery di Malang City Point

MINIARTIKEL.COM, Sushi merupakan makanan populer yang berasal dari negara Jepang, namun untuk saat ini Sushi sudah dijual di mana saja, makanan yang terbuat dari nasi dan dibalut nori dan di dalamnya berisikan ikan, daging, sayuran, dan masih banyak lagi isian macam-macamnya, kini sushi sudah tidak asing lagi bagi lidah masyarakat Indonesia.

v
Pemilik Sushi Delivery
Foto : Narasumber

Di Kota Malang sendiri, Sushi sudah dijual di berbagai tempat, salah satunya yaitu Sushi delivery, bedanya Sushi delivery ini hanya dijual di rumah dan pemilik Sushi delivery yang kerap di panggil Ica ini merupakan salah satu lulusan dari Universitas Brawijaya (UB). Ica memulai bisnis Sushi delivery karena usaha tersebut terinspirasi dari Jurusan yang pernah diambilnya yaitu Sastra Jepang.

Ica belajar tentang budaya Jepang beserta makanannya, setelah lulus kuliah  pada tahun 2012, Ica mulai berjualan Sushi. Menurut Ica, rasa fushion dengan harga terjangkau masih jarang ditemui, maka dari itu Ica memutuskan untuk mencoba membuka bisnis Sushi, karena Ica hanya menjual Sushi secara online, Ica merasakan bahwa keterbatasan konsumen, karena hanya yang suka dan sering belanja online yang membeli Sushinya.

vv
Keramaian di Go Food Festival Foto : Dita

Tetapi dengan hadirnya Goofood festival, penjualan Ica naik dan keuntungan yang diraup  bisa mencapai 4-5 kali lipat, jika berjualan di rumah, penghasilan Ica hanya Rp 4-5 juta/bulan, tetapi kini sejak hadirnya Goofood Festival, Ica mampu meraup omzet hingga  Rp 20-24 juta/bulan.

Sejak bulan Oktober Gofood Festival hadir dan menawarkan cashback 50%  dan Ica juga merupakan salah satu yang mengisi stand di Goofood Festival, dengan hadirnya Gofood Festival Ica merasa bahwa dengan adanya hal tersebut sangat membantu animo konsumen.

vvvv
pintu masuk menuju gofood Ferstival Foto : Dita

“Disini besar dibandingkan dengan jualan di rumah. karena Gofood festival menawarkan cashback 50% menjadi daya tarik bagi pengunjung mall untuk berbelanja di goofood festival, sehingga penjualan Sushi juga meningkat,” ucap Ica.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.