USAHAMUDA

3 Tahun Menekuni Usaha Online Shop, Wanita ini Meraup Keuntungan 4Juta per Bulan

Menekuni Usaha Online Shop
Portrait Vivia Vilexssa, Owner dari @Vilexssashop dan @Vivia_elskinoriginal. Foto: Dokumentasi pribadi

MINIARTIKEL.COM, MALANG – Dunia Bisnis saat ini merupakan salah satu sumber penghasilan yang banyak digemari oleh masyarakat, dalam berbisnis sendiri masyarakat saat ini lebih memilih untuk memasarkan produk jualannya melalui media sosial, selain praktis media sosial saat ini juga sangat banyak diakses oleh masyrakat terutama anak muda yang dimana dalam berbelanja sendiri anak muda saat ini lebih memilih belanja lewat media sosial, tidak perlu ribet hanya tinggal memilih barang yang diinginkan dan tinggal membayar melalui ATM barang yang dipesan langsung datang ke rumah sang pembeli.

Itulah yang dilakukan oleh Vivia Vilexssa (21), remaja asal Trenggalek tersebut saat ini sedang gencar-gencarnya menekuni dunia bisnis yang bergerak dibidang Kecantikan dan Fashion sudah selama 3 tahun baik untuk laki-laki maupun perempuan. Remaja yang sehari-hari bekerja di Batu Town Square (BATOS) ini lebih memilih untuk berbisnis dalam bidang Kecantikan dan Fashion karena memang saat ini 2 jenis produk tersebut banyak dicari oleh anak muda pada zaman sekarang.

Menekuni Usaha Online Shop
Contoh produk yang dijual di @Vilexssashop dan @Vivia_elskinoriginal. Foto: Dokumentasi pribadi

Sistem penjualan yang disajikan oleh Vivia sendiri yaitu Open PO (Pre-Order), jika ada yang ingin membeli produk yang dijualnya ia mengharuskan kepada sang pembeli untuk melakukan pembayaran terlebih dahulu lalu membelanjakan barang yang diinginkan oleh sang pembeli. “ Saya lebih memilih sistem Pre-Order karena dalam segi modal ia tidak perlu mengeluarkan budget yang terlalu tinggi dan saya bisa yakin kalau pembeli tersebut tidak menipu saya.” Ujar wanita yang gemar makan Seafood ini. Selama 3 tahun tersebut ia sudah pernah mengirim jualannya ke beberapa kota yang ada di Pulau Jawa dan pernah juga mengirim ke Hongkong.

Barang-barang yang dijual olehnya bisa dijumpai di @VilexssaShop dan @Vivia_elskinoriginal, selain melalui Online ia juga memasarkan Produknya secara Offline yaitu di Trenggalek. Omset yang dicapai oleh Vivia sendiri saat ini sudah mencapai 4juta per bulan. Dan untuk kedepannya dia akan lebih mengembangkan bisnisnya tersebut supaya lebih besar dan bisa menjadi bisnis yang tidak kalah dengan online shop yang lain. (And).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.